Prebekel Desa Bakbakan Apresiasi Komunitas Sewanam Dharma atas Kepedulian Berbagi Sembako

Gede Indra Waisnawa, SH, Prebekel Desa Bakbakan (kanan) Ikut Berbagi 9/2/2024
Gede Indra Waisnawa, SH, Prebekel Desa Bakbakan (kanan) Ikut Berbagi 9/2/2024

GIANYAR | ARTIK.ID - Gede Indra Waisnawa, SH, Prebekel Desa Bakbakan, menyampaikan apresiasi yang sangat positif terhadap Komunitas Sewanam Dharma yang telah berbagi paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya anak yatim piatu di Desa Bakbakan dan Siangan, Gianyar. Dalam acara pembagian paket sembako pada Jumat, 9 Februari 2024, Waisnawa menyatakan bahwa meskipun nilainya kecil, dampaknya sangat luar biasa bagi mereka yang menerimanya.

"Kami sangat mengapresiasi kepedulian Komunitas Sewanam Dharma yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama anak yatim piatu. Meskipun nilainya kecil, dampaknya sangat besar bagi mereka. Semoga kegiatan positif ini terus berlanjut, dan kami mengajak orang-orang untuk ikut membantu masyarakat di sekitar yang membutuhkan," ujar Waisnawa.

Baca Juga: Gerakan Koperasi Gianyar Beri Bantuan pada Dadong Nengah Sumerti Merawat Tiga Cucu Yatim

Pembagian paket sembako ini merupakan langkah awal yang sangat berarti, dan Waisnawa berharap kegiatan seperti ini dapat meluas ke desa-desa lain di wilayahnya. Ia berharap agar donatur yang memiliki kemampuan juga turut serta dalam aksi berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Warga Tulikup Solid dan Waspada Jelang Pemilu, Jaga Komitmen pada Putra Daerah

"Paket yang dibagikan untuk Desa Bakbakan dan Siangan di Gianyar ini merupakan contoh bagaimana kepedulian bisa memberikan dampak positif dalam masyarakat. Semoga ke depannya kegiatan ini bisa meluas ke desa-desa lain, dan kami berharap donatur yang mau berbagi dapat bersama-sama kita membantu masyarakat yang membutuhkan," tambah Waisnawa.

Baca Juga: Masyarakat Tulikup Tetap Kokoh dan Komitmen Jelang Pemilu, Ajik Mambo Waspadai Serangan Fajar

Apresiasi positif dari Prebekel Desa Bakbakan menjadi semangat bagi Komunitas Sewanam Dharma untuk terus berkontribusi dalam membantu sesama. Kebersamaan antara komunitas dan pemerintah desa menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan lingkungan yang peduli dan berdaya.(lani)

Editor : Lani