Kunjungan Anggota DPR RI ke TPA Desa Temesi: Apresiasi dan Harapan untuk Program Pengelolaan Sampah

kunjungan pak I Nyoman Parta, Anggota DPR RI, ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Desa Temesi pada hari Sabtu, 11 Mei 2024
kunjungan pak I Nyoman Parta, Anggota DPR RI, ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Desa Temesi pada hari Sabtu, 11 Mei 2024

GIANYAR | ARTIK.ID - Kepala Desa Temesi, I Ketut Beranyoga, atau yang akrab disapa Ahok Temesi, menyampaikan informasi penting terkait kunjungan pak I Nyoman Parta, Anggota DPR RI, ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Desa Temesi pada hari Sabtu, 11 Mei 2024, sekitar pukul 10.00 pagi. Kunjungan tersebut menjadi momen penting dalam mengevaluasi program pengelolaan sampah di daerah tersebut.

Pada kesempatan itu, Ahok Temesi menyebutkan bahwa kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Gianyar, Ni Made Mirnawati. Ahok Temesi merasa senang atas apresiasi yang diberikan oleh Pak I Nyoman Parta terhadap program pengelolaan sampah yang telah diterapkan di Desa Temesi.

Baca Juga: Istri Ketua DPRD Gianyar, Gusti Ayu Warsini, Dorong Pengelolaan Sampah yang Lebih Baik di Gianyar

"Beliau mengapresiasi sekali program ini dan beliau melihat bahwa memang pengelompokan sampah-sampah di TPA itu sudah tertata terutama yang diorganik memang tidak terasa bau di sana meskipun kita berdiri di tempat itu hampir satu jam di sekitar sampah organik tersebut," ungkap Ahok Temesi.

Anggota DPR RI I Nyoman Parta Saan Berkunjung Ke TPA Temesi GianyarAnggota DPR RI I Nyoman Parta Saan Berkunjung Ke TPA Temesi Gianyar

Baca Juga: Desa Bakbakan Juara 2 Lomba Sinergitas PUSPA AMAN, Taman Hatinya PKK, Pengolahan Sampah dari Sumber

Kunjungan tersebut juga menjadi momentum untuk memperkuat harapan bersama bahwa program pengelolaan sampah di Desa Temesi akan terus berjalan dengan sukses. Ahok Temesi menegaskan bahwa dukungan dari anggota DPR RI dan Kepala DLH Gianyar ini bagi masyarakat sangat penting dalam menyukseskan program tersebut.

"Harapan kami program ini segera berjalan begitu harapan beliau ini terus digencarkan dan ini harus berjalan dan berhasil itu harapan kita bersama baik dari kami selaku perwakilan masyarakat dan dari anggota dewan yang peduli dengan lingkungan," tambahnya.

Baca Juga: Kepala Desa Petak Apresiasi Program "Gianyar Memilah" Menyokong Pengelolaan Sampah dari Sumbernya

Kunjungan tersebut memberikan dorongan positif bagi upaya pengelolaan sampah di Desa Temesi. Dengan adanya dukungan dan apresiasi dari pihak terkait, diharapkan program tersebut akan terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat setempat.(*)

Editor : LANI