Pragina: Solid dan Kompak, I Made Kasta Yakin Pasangan Prabowo-Gibran Menang dalam Satu Putaran

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Pemilihan Presiden yang semakin dekat, Pragina, kelompok pendukung pasangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Klungkung, menunjukkan solidaritas dan kesatuan yang kuat. Keyakinan akan kemenangan mereka dipastikan oleh I Made Kasta, penasehat partai Gerindra Kabupaten Klungkung yang juga mantan Wakil Bupati Klungkung.

Menurut I Made Kasta, keyakinannya didasarkan pada sikap kenegarawanan Prabowo, yang secara berani mendahului untuk meminta maaf, meskipun belum tentu bersalah. Kasta melihat sikap ini sebagai contoh sikap negarawan yang dibutuhkan untuk memimpin Indonesia. Dalam pandangannya, pasangan Prabowo-Gibran memiliki potensi untuk memenangkan pemilihan presiden dalam satu putaran.

Baca Juga: Rai Mantra, Pemimpin Merakyat dan Penjaga Kearifan Lokal, Melangkah sebagai DPD RI Perwakilan Bali

"Sikap negarawan Prabowo, yang berani mengakui kesalahan jika ada, dan tegas jika sudah benar, adalah contoh yang perlu kita contoh. Kami yakin, pada tanggal 14 Februari nanti, pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan pilpres ini dalam satu putaran," kata I Made Kasta.

Dari sudut pandang spiritual, Kasta juga menyoroti aura yakin yang terpancar dari Prabowo. Menurutnya, secara spiritual, Prabowo diyakini dapat memenangkan pemilihan dalam satu putaran.

Baca Juga: Jro Krisna: Kemenangan Prabowo Gibran, Hasil Perjuangan Bersama Masyarakat Bali

Sementara itu, menjelang pemilihan di Kabupaten Klungkung, Pragina berusaha untuk menenangkan diri dan masyarakat. Kasta menyatakan bahwa gerakan spiritual, seperti sembahyang dan doa, akan dilakukan untuk memastikan kesehatan pasangan Prabowo-Gibran dan kesuksesan mereka dalam pemilihan presiden.

Dalam konteks politik lokal, Kasta menilai partai koalisi pendukung Prabowo-Gibran di Klungkung sangat solid dan kompak. Kegiatan seperti jalan santai bersama beberapa partai pendukung di Kabupaten Klungkung menunjukkan respons positif dari masyarakat, dengan lebih dari 5000 peserta yang hadir.

Baca Juga: BPR Balaguna Perasta Menggelar Pasar Murah Jelang Hari Raya Galungan

"Partai koalisi pendukung Prabowo-Gibran di Klungkung sangat bagus. Kami bergerak bersama-sama, solid, dan sukses menggelar berbagai kegiatan, termasuk jalan santai bersama. Ini menunjukkan dukungan kuat dari masyarakat," tambah Kasta.

Dengan terbentuknya kelompok Pragina dan dukungan yang solid dari partai koalisi, I Made Kasta berharap masyarakat di Bali, khususnya Klungkung, dapat berpartisipasi aktif dalam pemilihan dan memberikan suara mereka untuk pasangan Prabowo-Gibran. Ia berharap agar masyarakat diberikan keselamatan, kesehatan, dan semoga pasangan nomor dua berhasil memenangkan pemilihan presiden.(lani)

Editor : Lani