Masyarakat Batubulan Tetap Fokus pada Komitmen Awal, Dukung I Made Suranata, Putra Asli Daerah

GIANYAR | ARTIK.ID - Calon Anggota DPRD Kabupaten Gianyar dari Dapil Kecamatan Sukawati, I Made Suranata, nomor urut 1 dari Partai DEMOKRAT, menegaskan semangatnya dalam menghadapi masa kampanye menjelang pemilihan pada 14 hari ke depan. Dalam wawancara media pada 1 Pebruari  2024, Suranata memaparkan keyakinannya bahwa masyarakat Batubulan, yang menjadi basis utama dukungannya, akan tetap setia pada komitmen awal untuk mendukung putra daerah di kursi DPRD Kabupaten Gianyar.

Meski optimis, Suranata tidak mengabaikan potensi gangguan yang mungkin timbul dari pihak-pihak yang ingin merusak stabilitas dan keharmonisan di masyarakat, yang disebutnya sebagai "oknom." Pentingnya menjaga kesepakatan dan komitmen awal dari masyarakat Batubulan menjadi fokus utama, untuk mencegah terjadinya gesekan yang dapat mengganggu stabilitas daerah.

Baca Juga: Gianyar Miliki Objek Wisata Baru, Air Terjun Temesi Waterfall yang Mempesona

"Dalam perjalanan menuju pemilu, pasti ada pengganggu, yang saya sebut sebagai 'oknom.' Mereka berusaha merusak dan mempengaruhi masyarakat dengan berbagai cara. Namun, saya yakin bahwa masyarakat Batubulan akan tetap kompak dan kondusif, sesuai dengan komitmen awal untuk mendukung saya sebagai putra daerah," tambahnya.

Suranata juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan pemahaman politik dan tetap memegang teguh komitmen awal, tanpa tergoda oleh janji-janji yang mungkin dilontarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Harapannya adalah agar masyarakat dapat bersama-sama menghadapi godaan tersebut demi kestabilan dan kemajuan daerah.

Baca Juga: Satu Minggu Jelang Pemilu Dukungan Masyarakat Tulikup Terus Mengalir untuk Gusti Ngurah Ketut Winata

"Harapan saya kepada masyarakat adalah untuk bersama-sama belajar pendidikan politik, menjaga komitmen, dan tidak goyah dengan godaan. Jika dipercayakan dan terpilih, saya bersyukur dan akan berjuang keras untuk kepentingan serta kesejahteraan bagi masyarakat," ungkap Suranata.

Pemilihan kali ini juga dipengaruhi oleh efek Gibran, yang diyakini dapat berdampak pada perolehan suara partai pengusung dan caleg di daerah dapil masing-masing. Suranata mengapresiasi partisipasi pemilih milenial, berharap dukungan dari segmen ini akan memberikan dampak positif pada perolehan suaranya dan Partai DEMOKRAT secara keseluruhan.

Baca Juga: I Ketut Ludra: Dukung Penuh untuk I Wayan Tagel Winarta, Calon Anggota DPRD Bali Dapil Gianyar

Dengan semangat dan keyakinan, I Made Suranata siap memimpin dan mewakili aspirasi masyarakat Batubulan di DPRD Kabupaten Gianyar.(lani)

Editor : Lani