I Made Suranata, Calon Anggota DPRD Gianyar Optimis Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

GIANYAR | ARTIK.ID - I Made Suranata, calon Anggota DPRD Kabupaten Gianyar dari Partai Demokrat dengan nomor urut 1, optimis bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) dalam satu putaran, khususnya di Bali.

Dalam wawancaranya dengan media pada 31 Januari 2024, Suranata menyampaikan keyakinannya bahwa efek popularitas Jokowi di Bali masih kuat, dan pasangan Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan signifikan, terutama dari kalangan anak muda dengan gimik Gemoy  yang menggemaskan.

Baca Juga: Gianyar Miliki Objek Wisata Baru, Air Terjun Temesi Waterfall yang Mempesona

"Kami optimis di Kabupaten Gianyar bisa memenangkan hingga 60 persen. Sebagai bagian dari Partai Demokrat yang merupakan koalisi pengusung pasangan Prabowo-Gibran, kami mendukung penuh untuk memenangkan presiden," ujar Suranata.

Menanggapi program makan siang gratis dari pasangan Prabowo-Gibran, Suranata memberikan komentar positif.

Menurutnya, program tersebut sangat baik untuk mengurangi stunting dan kurang gizi, terutama bagi anak-anak dan ibu hamil. Masyarakat di Kabupaten Gianyar juga sangat mendukung inisiatif tersebut.

Baca Juga: Satu Minggu Jelang Pemilu Dukungan Masyarakat Tulikup Terus Mengalir untuk Gusti Ngurah Ketut Winata

I Made Suranata Caleg DPRD Kabupaten Gianyar Nomer Urut Satu Dapil Kecamatan Sukawati dari Partai DemokratI Made Suranata Caleg DPRD Kabupaten Gianyar Nomer Urut Satu Dapil Kecamatan Sukawati dari Partai Demokrat

"Program makan siang gratis ini sangat bagus, seperti yang dijelaskan dalam debat. Tujuannya untuk mengatasi masalah stunting dan kurang gizi, dan kami melihat bahwa masyarakat sangat mendukung inisiatif tersebut," tambahnya.

Baca Juga: I Ketut Ludra: Dukung Penuh untuk I Wayan Tagel Winarta, Calon Anggota DPRD Bali Dapil Gianyar

Suranata berharap bahwa perubahan pemerintahan di Kabupaten Gianyar akan membawa dampak positif, terutama untuk masyarakat Batubulan. Dia meyakini bahwa dengan adanya perubahan, masyarakat akan menginginkan pemerintahan baru yang lebih baik di Gianyar.

Dengan semangat optimisme dan dukungan penuh dari Partai Demokrat, I Made Suranata berkomitmen untuk membawa aspirasi masyarakat Batubulan dan Kabupaten Gianyar secara menyeluruh ke tingkat DPRD, serta mendukung penuh pasangan Prabowo-Gibran untuk memenangkan Pilpres dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Indonesia.(lani)

Editor : Lani