Calon Anggota DPRD Gianyar Gusti Ngurah Ketut Winata, Antusias Sambut Pesta Rakyat Ganjar Mahfud

DENPASAR | ARTIK.ID - I Gusti Ngurah Ketut Winata atau yang akrab disapa Ajik Mambo, calon anggota DPRD Kabupaten Gianyar dari Dapil Kecamatan Gianyar Nomer Urut 8 dari PDIP, menyambut baik dan dengan penuh kegembiraan saat menghadiri Acara Pesta Rakyat Ganjar Mahfud di Lapangan Renon, Sabtu (20/01/2024).

Ditemui di lapangan, Ajik Mambo mengungkapkan rasa senangnya terhadap kehadiran Pesta Rakyat Ganjar Mahfud yang dihadiri oleh masyarakat dengan antusiasme tinggi. "Acara ini seakan menyampaikan pesan yang tersirat, bahwa pasangan Ganjar Mahfud dan PDI Perjuangan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan selalu bersama rakyat," ujar Ajik Mambo.

Baca Juga: Warga Tulikup Optimis, Sosok yang Dekat dengan Rakyat Gusti Ngurah Ketut Winata Pasti Terpilih

Menurut Ajik Mambo, PDI Perjuangan yang mengusung pasangan  Ganjar Mahfud dalam k ontestasi pilpres mendatang 14 Pebruari 2024 terus menunjukkan komitmennya untuk berada di sisi rakyat. "Sejatinya, pemerintahan dan PDI Perjuangan lahir dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. Hadirnya pesta rakyat Ganjar Mahfud ini semakin memperkuat ikatan antara pemimpin dan masyarakat," tambahnya.

Baca Juga: Desa Celuk Miliki Wisata Tubing Asasuka, Arena Bermain Air yang Seru Sinergi dengan Bumdes

Ajik Mambo juga menyampaikan bahwa dirinya bersama dengan tim dari Kabupaten Gianyar turut hadir dalam acara tersebut, dengan total 30 personel. Kehadiran tim ini menunjukkan dukungan yang kuat dari Kabupaten Gianyar terhadap PDI Perjuangan dan pasangan Ganjar Mahfud.

"PDI Perjuangan adalah partai yang selalu dekat dengan rakyat, dan kami dari Kabupaten Gianyar, termasuk tim saya, turut serta aktif mendukung visi dan misi partai untuk kepentingan masyarakat," tegas Ajik Mambo.

Baca Juga: Rayakan HUT PDI Perjuangan ke 51, I Made Budiasa, M.Si Ajak Masyarakat Teladani Semangat 'Wong Cilik

Acara Pesta Rakyat Ganjar Mahfud di Lapangan Renon menjadi momentum yang mempererat hubungan antara pasangan Ganjar Mahfud, PDI Perjuangan, dan masyarakat. Kehadiran Ajik Mambo dan timnya dari Kabupaten Gianyar semakin menambah semarak dan kebersamaan dalam merayakan keberhasilan dan komitmen untuk mewujudkan kesejahteraan bersama masyarakat di pulau Dewata Bali, pungkasnya. (lani)

Editor : Fudai