Usai Antar ke KPU, PEKAT Klugkung Resmi Dukung Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia (PEKAT) di Kabupaten Klungkung secara resmi mendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres, seiring dengan dukungan dari pengurus DPP di tingkat pusat.

I Wayan Yuda, SE, selaku penasehat PEKAT, menyatakan bahwa organisasi ini akan memulai pergerakan pada tanggal 9 Januari dengan rencana kedatangan pasangan Prabowo-Gibran ke Renon. Mereka akan mendapatkan arahan mengenai pendekatan kepada masyarakat, dengan target dukungan yang diharapkan mencapai 55 persen dalam satu putaran. Yuda memberikan pesan kepada anggota PEKAT untuk memperluas komunikasi sesuai arahan dari DPW demi menjangkau suara rakyat.

Baca Juga: PMI Klungkung Salurkan Bantuan Kemanusiaan kepada Ni Wayan Darma Astiti yang Menderita Disabilitas

Baca Juga: Optimisme Kasta: Pasangan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Antusiasme Masyarakat Bali Menguat

Ketua PEKAT, I Nyoman Murca, SH, MH, menegaskan bahwa sosialisasi akan dilakukan untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa organisasi ini mendukung pasangan Prabowo-Gibran sebagai prioritas utama mereka. Murca menekankan pentingnya memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang proses pemilihan, bagaimana mereka bisa memilih, dan mengapa pasangan nomor urut 2 layak dipilih.

Baca Juga: Kedatangan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Mengukuhkan Dukungan di Pulau Dewata Bali

Dukungan dari PEKAT Klungkung diarahkan pada upaya menyampaikan program-program yang diusung pasangan Prabowo-Gibran, sambil menekankan pentingnya keterjangkauan dan pemahaman masyarakat akan pentingnya pencoblosan yang bijak berdasarkan pemahaman terhadap program pasangan tersebut. (lani)

Editor : Lani