Sebanyak 65 Orang di 3 Lokasi Hiburan Malam Kena Razia Polda Bengkulu

avatar Artik News

BENGKULU | ARTIK.ID - Personel gabungan dari Ditresnarkoba Polda Bengkulu, Bid Dokkes Polda Bengkulu, Bid Propam , serta Bid Humas Polda Bengkulu pada Sabtu, (24/06/23) malam, menggelar razia di 3 lokasi hiburan malam yang ada di Kota Bengkulu.

Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, didampingi Paur Mitra Bidhumas Polda Bengkulu mengungkapkan, razia yang dilaksanakan berkaitan dengan operasi antik Nala 2023 yang digelar oleh Pihaknya mulai tanggal 19 Juni hingga 3 juli 2023.

Baca Juga: Pelaku Curanmor di Pasuruan Asal Desa Rabasan Sampang Diringkus Polisi

"Tadi malam kita lakukan razia di 3 lokasi hiburan malam yang ada di Kota Bengkulu," ungkap Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu.

Disampaikan oleh Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu, dari 3 lokasi hiburan malam yang dirazia oleh pihaknya tersebut, sebanyak 65 orang di lakukan tes urine untuk mengecek apakah ada yang melakukan penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Polisi di Binjai Tembak Komplotan Pelaku Begal Curanmor Meresahkan

‚ÄĚRincian untuk yang kita cek urine diantaranya 25 di lokasi pertama, 18 karyawan di lokasi kedua, serta 22 di lokasi ketiga dan tidak ada yang positif," ujar Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu.

Dikatakan oleh Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu, dalam razia tersebut dikerahkan sebanyak 53 orang personel gabungan dari beberapa Satker.

Baca Juga: LaNyalla Dorong Pengawasan Berkala ASN Terkait Penggunaan Narkoba

"Kita akan rutin menggelar razia untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di Bengkulu," pungkas Wadir Resnarkoba Polda Bengkulu.

(red)

Editor : Aulia