Paskita Hadirkan JKT48, Pesta Suka Cita dan Hiburan Seru di Atlantis Land Surabaya

SURABAYA | ARTIK.ID - Akhir pekan ini warga Surabaya banyak dipilihkan oleh sejumlah kegiatan untuk yang mengisi libur panjang. tanggal 24 - 25 Mei 2024. Salah satunya yakni Pesta Suka Cita (Paskita) yang diadakan di Atlantis Land Kenjeran, Kota Surabaya pada tanggal 24 - 25 Mei 2024

Kali ini Paskita yang bekerjasama dengan Atlantis land mengusung tema festival dengan memberika banyak hiburan. Mulai dari wahana extream hingga wahana untuk anak-anak seperti kolam renang dan juga komedi putar.

Baca Juga: Surabaya Vaganza 2024 Meriahkan Hari Jadi Kota Pahlawan dengan Tema ‘The Chronicle of Surabaya’

Tak hanya itu para pengunjung juga bisa menikmati alunan musik dari berbagai genre. Dan mendatangkan artis nasional seperti halnya JKT 48, dan juga Tulus.

Baca Juga: Surabaya Vaganza dalam ‘The Chronicle of Surabaya’, Pasangan Eri Cahyadi Pakai Busana Manten Pegon

Ada enam artis nasional yang akan melantunkan musik diatas panggung dan terbagi menjadi dua hari. Pada hari pertama para pengunjung akan disuguhkan dengan penampilan Sal Priadi, HIVI, dan juga JKT 48. Sementara pada hari kedua penampilan akan diisi oleh oleh Danilla, Fourtwenty, dan juga Tulus.

Kegiatan ini juga mendukung produk lokal makanan dan minuman dengan mendatangkan beberapa brand nasional maupun lokal. Bagi pengunjung yang ingin hadir, bisa langsung membeli tiketnya di lokasi dengan harga Rp 175 perharinya.

Baca Juga: Surabaya Vaganza Digelar Meriah, Hidayat Syah Janji Tahun Depan akan Lebih Banyak yang Terlibat

"Semoga acara ini bisa berjalan lancar seperri yang kami impikan. Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi festival tahunan dan berharap jadi alternatif hiburan,"  jelas kerua pelaksana Paskita, Dika. (mad)

Editor : Mohammad