Resepsi Hari Jadi Kota Surabaya ke 731, Eri Cahyadi Sebut Surabaya Bukan Milik Segelintir Orang

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi

SURABAYA | ARTIK.ID - Resepsi peringatan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731 di Taman Surya Balai Kota Surabaya, Jumat (31/5/2024) pagi, berlangsung khidmat dan penuh kemeriahan.

Acara dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seni budaya, penyerahan ratusan penghargaan, dan peluncuran Pos Bantuan Hukum di 1.368 Balai RW se-Kota Pahlawan.

Baca Juga: DPRD Kota Surabaya Setujui Raperda RPJPD, Eri Cahyadi Sebut BPJS Kewenangan Provinsi

Wakil Wali Kota Surabaya, ArmujiWakil Wali Kota Surabaya, Armuji

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuji tampak duduk berdampingan mengikuti jalannya resepsi bersama para tamu undangan.

Puncak resepsi diawali dengan pembacaan sejarah Kota Surabaya oleh Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono, dilanjutkan dengan sambutan Wali Kota Eri Cahyadi.

Dalam sambutannya, Eri Cahyadi menegaskan bahwa Surabaya Hebat bukan milik segelintir orang, melainkan hasil kerja keras bersama seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga: Surabaya Gelar Resepsi Akbar Isbat Nikah Massal Bertema Pesta Kebun di Taman Surya

"Surabaya Hebat dibangun untuk Indonesia Emas 2045," ujarnya.

Resepsi ini juga menjadi momen spesial bagi Pemkot Surabaya untuk memberikan 272 penghargaan kepada para tokoh, pelajar, instansi, dan perusahaan berprestasi.

Salah satu penghargaan istimewa diberikan kepada para pemain Timnas Indonesia, yaitu Rizky Ridho Ramadhani, Marselino Ferdinan, dan Ernando Ari Sutaryadi, yang diwakili oleh keluarga mereka.

Baca Juga: Eri Cahyadi Launching Kota Lama Surabaya Zona Eropa, Tawarkan Wisata Bersejarah

Penghargaan lain juga diberikan kepada mantan manager Persebaya Yahya Al Katiri. (red)

 

Editor : Jabrik