Raissa Anggiani Luncurkan Single "Jika Nanti", Didukung Dolby Atmos, Bisa Dinikmati Secara Digital

JAKARTA | ARTIK.ID - Penyanyi dan penulis lagu muda berbakat, Raissa Anggiani, kembali memanjakan para penggemarnya dengan single terbaru berjudul "Jika Nanti". Lagu bergenre pop catchy ini mengangkat tema tentang mimpi dan harapan dalam membangun hubungan cinta yang ideal.

Dilengkapi dengan aransemen musik yang megah, "Jika Nanti" menjadi persembahan istimewa bagi para penikmat musik Indonesia. Tak hanya itu, lagu ini juga menandai pembuka album terbaru Raissa yang siap diproduksi.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tampil Natural dalam Pemotretan Terbaru, Warna Wajah Senada dengan Kulit

Lirik Penuh Harapan dan Cita-cita

Raissa Anggiani, yang kini berusia 20 tahun, mengungkapkan bahwa lirik "Jika Nanti" terinspirasi dari bayangan ideal kehidupannya bersama pasangan di masa depan. Menurutnya, tema ini mewakili mimpi banyak orang tentang cinta yang penuh kedamaian dan kebahagiaan.

"Lagu ini menceritakan tentang harapan dan keinginanku terhadap konsep cinta yang ingin aku bangun bersama pasanganku kelak," ungkap Raissa.

"Aku ingin memiliki kedamaian di dalam cinta, membangun rumah yang kokoh bersama-sama, dan aku rasa ini juga relate dengan kebanyakan orang," tambahnya.

Kolaborasi dengan Dua Musisi Berbakat

Dalam proses pembuatan lagu ini, Raissa Anggiani berkolaborasi dengan dua musisi ternama, yaitu Rendy Pandugo dan Kamga Mo. Rendy bertindak sebagai music arranger sekaligus music producer, sedangkan Kamga Mo berperan sebagai vocal director.

Baca Juga: Hilda Tri dari DKI Jakarta Dominasi Renang Indah di Ajang Aquatic Championship 2023

"Aku ingin mengeksplorasi lebih jauh kemampuan bermusikku, dan aku yakin Rendy dan Kamga adalah orang yang tepat untuk membantuku," ujar Raissa.

Dolby Atmos dan Penghargaan Bergengsi

Sebagai bentuk dedikasi kepada para pendengarnya, Raissa Anggiani meluncurkan "Jika Nanti" dengan dukungan elemen audio Dolby Atmos yang bisa dinikmati secara digital. Hal ini menjadi salah satu keistimewaan lagu ini dan memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih immersive.

"Aku selalu berusaha totalitas dalam apapun yang bisa menunjang karirku saat ini," kata Raissa.

"Selain menjadi bentuk kasih sayang kepada pendengar lagu-laguku, ini juga merupakan legacy yang suatu saat nanti aku harap bisa jadi hal yang membanggakan bagi aku dan keluargaku," tambahnya.

Baca Juga: Artis Bobby Joseph Kembali Diringkus Polisi Karena Tersandung Kasus Narkoba

Dirilis di bawah label Alfa Records, "Jika Nanti" diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan Raissa Anggiani yang sebelumnya telah meraih berbagai penghargaan bergengsi, termasuk Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards).

Prestasi Raissa tak hanya berhenti di situ. Penyanyi muda ini juga pernah menjadi duta kampanye global Spotify untuk kesetaraan gender Equal, dan fotonya terpampang di billboard New York Times Square, Amerika.

Lagu-lagunya pun kerap digunakan sebagai soundtrack film dan serial, seperti "Kau Rumahku" di serial Netflix Gadis Kretek, "Menari Aku Menari" di film 172 Days, "Benih" di film Hati Suhita, dan "Losing Us" di film Architecture of Love.

Single "Jika Nanti" dari Raissa Anggiani sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital sejak Jumat, 24 Mei 2024. Dukung terus karya-karya Raissa Anggiani dan nikmati suara emasnya yang penuh makna!

Editor : Jabrik