Ikuti Sukses Duo Ratu, Vista Putri dan Febby Carol bentuk Duo Bule, Keluarkan single 'Aku Mau Nikah'

JAKARTA | ARTIK.ID - Mei 2024 bakal menjadi bulan yang sangat istimewa bagi artis Vista Putri dan Febby Carol karena mereka merilis tembang duetnya berjudul "Aku Mau Nikah".

Lewat Duet yang diberi nama Duo Bule, Vista dan Febby berharap mereka bisa sukses seperti Duo Ratu di zamannya.

Baca Juga: Rahasia Tampil Percaya Diri, 5 Tips Terbaik Atasi Grogi Saat Berpose di Depan Kamera

Vista pun tak menampik jika Duo Bule ini memang terinsipirasi dari duo yang dgawangi Maia Estianty dan Mulan tersebut.

“ Banyak yang ngomonginnya kayak niru Ratu, gak apa-apa karena memang terinspirasi dari duo ratu mudah-mudahan bisa sukses kayak duo ratu,” ujar Vista Putri, dalam jumpa pers di Warung WOW Jalan Warung Jati Timur Raya, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2024).

Bahkan, Vista dan Febby mengaku jika Maia Estianty sudah memberi restu dan banyak memberi masukan untuk mereka berdua.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tampil Natural dalam Pemotretan Terbaru, Warna Wajah Senada dengan Kulit

“Kita ada masukan dari bunda Maia Estianty, meniru ratu memang pada zamannya duo ratu yg keren, bunda kasih masukan untuk penampilan dan banyak masukan, ujar keduanya.

Untuk lagu sendiri, diberi judul Aku Mau Nikah ciptaan Bimo Maxim yang terkenal sebaga promotor music di industri music Indonesia.

Vista dan Febby percaya diri dengan Duo Bule lantaran tak hanya mendapat dukungan dari Maia Estianty dan diproduseri oleh Bimo Maxim, tapi juga ada nama Dody Kangen band dibelakang layar dan , mendukung mereka.

Baca Juga: Intip Keindahan Bawah Laut Raja Ampat Bersama Natasha Wilona

Mereka berharap single mereka ini bisa diterima di industri musik Indonesia. “Aku Mau Nikah” sudah bisa didengar dan diputar di seluruh platform musik Indonesia.

Selain duo bule, hadir dalam jumpa pers beberapa artis dan musisi pendukung, antara lain Eva Manurung, Andre Laksono, Doddy Kangen Band, Bimo Maxim, Mayang Lusiana Fitri dan Doddy Sudrajat. (MAD)

Editor : Mohammad