Nikita Mirzani Tampil Natural dalam Pemotretan Terbaru, Warna Wajah Senada dengan Kulit

JAKARTA | ARTIK.ID - Sejak tahun 2010, Nikita Mirzani telah menjadi salah satu figur yang tak henti-hentinya mewarnai industri hiburan tanah air. Popularitasnya tak perlu diragukan lagi, terbukti dengan 12,2 juta pengikut di akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani kembali mencuri perhatian netizen dengan foto-foto pemotretan terbarunya yang bernuansa berbeda. Berbeda dengan gayanya yang biasanya bold dan penuh warna, Nikita tampil dengan makeup natural dan soft yang memancarkan kecantikannya yang natural.

Baca Juga: Raissa Anggiani Luncurkan Single "Jika Nanti", Didukung Dolby Atmos, Bisa Dinikmati Secara Digital

Pemotretan ini diabadikan oleh fotografer handal Ahmad Zul dan riasan wajahnya dipercayakan kepada Make Up Artist (MUA) Alma Nura. Alma berhasil merubah Nikita Mirzani menjadi sosok yang lebih lembut dan anggun dengan makeup natural yang flawless.

Kulit wajah Nikita diberikan base makeup dengan warna yang senada dengan warna kulit aslinya, menciptakan efek dewy yang memberikan kesan 'basah' dan glowing. 

Baca Juga: Ikuti Sukses Duo Ratu, Vista Putri dan Febby Carol bentuk Duo Bule, Keluarkan single 'Aku Mau Nikah'

Untuk bagian mata, makeup dibuat simpel tanpa tambahan bulu mata palsu atau eyeshadow warna menyala. Keindahan matanya tetap terlihat 'pop out' dengan penggunaan softlens berwarna abu-abu terang.

Pipinya diberi sentuhan blush on tipis berwarna orange yang menyatu dengan kulit, dan untuk bibirnya, Nikita menggunakan lipstik pink dengan gloss berkilau yang semakin mempertegas kecantikannya yang natural.

Penampilan Nikita Mirzani dalam pemotretan terbaru ini benar-benar berbeda dari biasanya, dan tak heran jika banyak netizen yang pangling dan terkagum-kagum dengan kecantikannya yang natural.

Baca Juga: Rahasia Tampil Percaya Diri, 5 Tips Terbaik Atasi Grogi Saat Berpose di Depan Kamera

Pemotretan ini menunjukkan bahwa Nikita Mirzani tak hanya pandai tampil bold dan penuh warna, tapi juga mampu tampil anggun dan menawan dengan makeup natural.

(RED)

Editor : Jabrik