Anggota DPRD Klungkung Jro Gunaksa Bagi-bagi Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu di Kab Klungkung

I Ketut Gunaksa, atau yang lebih dikenal sebagai Jro Gunaksa, Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Klungkung Dapil Nusa Penida
I Ketut Gunaksa, atau yang lebih dikenal sebagai Jro Gunaksa, Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Klungkung Dapil Nusa Penida

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - 28 April 2024 - Dalam sebuah aksi yang memperlihatkan kepekaan sosialnya, I Ketut Gunaksa, atau yang lebih dikenal sebagai Jro Gunaksa, Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Klungkung Dapil Nusa Penida, melakukan kunjungan ke beberapa titik lokasi rumah masyarakat yang kurang mampu, hal ini ia lakukan atas intruksi dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra Bapak H. Prabowo Subianto, dan Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya, S.E., M.H  Tujuannya adalah untuk menyampaikan bantuan berupa paket sembako secara langsung kepada masyarakat Kurang mampu yang membutuhkan.

Dalam kegiatan tersebut, Jro Gunaksa tidak hanya memberikan bantuan sembako, tetapi juga menyampaikan titipan salam dari tokoh-tokoh penting, termasuk Bapak H. Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP Partai Gerindra, dan Made Muliawan Arya, S.E., M.H., atau yang akrab disapa De Gadjah. Harapannya, bantuan yang diserahkan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat yang sedang mengalami kesulitan ekonomi.

Baca Juga: I Made Kasta: Tokoh Masyarakat Klungkung Menyambut Baik Pasangan Independen di Pilkada Karangasem

"Saya datang membawa bantuan ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Klungkung. Semoga dengan adanya paket sembako ini, dapat sedikit meringankan beban ekonomi yang sedang dialami oleh saudara-saudara kita di sini," ujar Jro Gunaksa dengan penuh harap.

Baca Juga: Yatim Piatu Menuju Wisuda, Permohonan Bantuan untuk Prasi Yasa dan Sumadiasa

Tindakan ini diapresiasi oleh banyak pihak, yang melihatnya sebagai langkah konkret dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di tengah-tengah tantangan ekonomi yang sedang dihadapi. Kehadiran Jro Gunaksa juga memberikan semangat baru bagi masyarakat yang merasakan dampak langsung dari bantuan yang disalurkan.

Baca Juga: Keberkahan Berbagi, Yayasan Yasa Kerti Karangasem Terima Bantuan dari DPD Perbarindo Bali

Bantuan yang disalurkan oleh Jro Gunaksa ini diharapkan tidak hanya menjadi solusi jangka pendek, tetapi juga membangun kepercayaan dan harapan bagi masyarakat untuk masa depan yang lebih baik. Dengan adanya aksi seperti ini, diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak lagi tokoh masyarakat dan pemimpin untuk turut berperan aktif dalam membantu sesama, sehingga kebersamaan dan solidaritas dapat terus terjaga di tengah-tengah masyarakat.(*)

Editor : LANI