KAI Operasikan KA Tambahan untuk Memenuhi Permintaan Mudik Lebaran yang Masih Tinggi

Foto: From Public Relations KAI.
Foto: From Public Relations KAI.

JAKARTA | ARTIK.ID - PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengoperasikan perjalanan KA Tambahan relasi Solo Balapan – Pasar Senen pp pada periode akhir April 2024 dengan jadwal keberangkatan tanggal 22 -24 April 2024 untuk relasi Solo Balapan – Pasar Senen dan tanggal 23 – 25 April 2024 untuk relasi Pasar Senen – Solo Balapan.

Tiket sudah dapat dibeli mulai Senin (22/4) melalui aplikasi Access by KAI dan seluruh channel penjualan tiket KA lainnya. Adapun loket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.

Baca Juga: KAI Tambah Jumlah Perjalanan LRT Jabodebek, Weekday Mencapai 336 Perjalanan

“Penambahan perjalanan kereta api ini guna mengakomodasi permintaan masyarakat yang masih tinggi pasca angkutan Lebaran pada relasi Solo - Jakarta dan sebaliknya,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

KA (10565) Tambahan relasi Solo Balapan – Pasar Senen jadwal keberangkatannya dari Stasiun Solo Balapan pukul 23.50 WIB dan tiba di Stasiun Pasar Senen pukul 08.30 WIB.

Adapun KA (10580) Tambahan relasi Pasar Senen - Solo Balapan jadwal keberangkatannya dari Stasiun Pasar Senen pukul 12.45 WIB dan tiba di Stasiun Solo Balapan pukul 21.25 WIB.

Baca Juga: KAI Promo Bursa Pariwisata, Tiket ke Berbagai Kota Diskon 20%, Berakhir 30 April

Kelas pelayanan pada KA Tambahan Solo Balapan – Pasar Senen pp tersebut yaitu tersedia kelas eksekutif dan ekonomi. Stamformasi 1 rangkaiannya yaitu terdiri dari 5 kereta eksekutif stainless steel new generation dan 5 kereta ekonomi stainless steel new generation.

Untuk informasi lebih lanjut terkait KA Tambahan Solo Balapan – Pasar Senen pp atau info terkait KAI lainnya, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun serta Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

Baca Juga: Komisaris Utama KAI Apresiasi Kinerja Security Stasiun yang Temukan Barang Penumpang

“Penambahan perjalanan kereta api ini sebagai bagian dari peningkatan layanan KAI untuk mengakomodasi masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api yang aman, nayaman, dan tepat waktu," tutup Joni Martinus.

(red)

Editor : Jabrik