Webinar Membangun Koperasi Tangguh Melalui Peningkatan "Knowledge, Skill, Attitude" Siap Digelar

BALI | ARTIK.ID -Kabar gembira bagi para pengelola koperasi! Kini saatnya untuk menambah wawasan, meningkatkan keterampilan, serta memperkuat sikap dalam menjalankan peran penting sebagai pengelola koperasi yang berkualitas dan maju.

Dalam rangka memperkuat koperasi-koperasi di seluruh Bali, akan diselenggarakan webinar bertajuk "Membangun Koperasi yang Tangguh Melalui Peningkatan Knowledge, Skill, dan Attitude." Acara ini akan menghadirkan narasumber-narasumber terkemuka yang ahli di bidangnya.

Baca Juga: Pertama di Bali, Seribu UMKM Jembrana Dapatkan Sertifikat Halal

Webinar ini merupakan kesempatan emas untuk memperoleh pengetahuan baru, meningkatkan keterampilan, serta memperkuat sikap yang diperlukan dalam mengelola koperasi dengan baik. Dengan peningkatan pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang kuat, kita dapat bersama-sama membangun koperasi yang tangguh dan berdaya saing.

Baca Juga: Ny Candrawati Tamba dampingi PJ Ketua Dekranasda Bali Kunjungi Pengerajin IKM Jembrana

Jangan lewatkan kesempatan berharga ini! Catatlah waktu dan tanggalnya: 27 April 2024, pukul 10.30-12.00 WITA. Segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti webinar ini dan jadikan langkah ini sebagai investasi untuk masa depan koperasi yang lebih baik.

Baca Juga: Pastikan Prioritaskan Warga Lokal. Bupati Jembrana Pantau Rekrutmen PT Mitra Prodin

Bersama-sama, mari kita tingkatkan kemampuan dan kompetensi kita sebagai pengelola koperasi demi mewujudkan koperasi yang maju, berkualitas, dan mampu memberikan manfaat maksimal bagi anggotanya serta masyarakat luas. Ayo bergabung dan jadilah bagian dari gerakan memajukan koperasi Indonesia!(*)

Editor : LANI