Dukungan Penuh Komisaris BPR Tridarma Putri untuk Pengundian Grand Prize Arisan Tridarma Grup 16

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Semangat apresiasi dan dukungan terus mengalir dari pihak manajemen BPR Tridarma Putri, yang kali ini datang dari Komisaris Utama PT BPR Tridarma Putri, I Made Wardana. Dalam acara pengundian Grand Prize Arisan Tridarma Grup 16 yang digelar di Bale Budaya Klungkung pada Jumat, 19 April 2024, beliau menyampaikan dukungan penuh terhadap upaya dan strategi yang diterapkan oleh direksi dan tim.

"Kami dari komisaris selalu mendukung setiap upaya dan strategi yang dijalankan oleh direksi beserta tim. Penting bagi kami bahwa setiap langkah yang diambil harus didasarkan pada prinsip-prinsip latihan dan teknik perhitungan yang matang," ungkap I Made Wardana.

Baca Juga: Dukungan Luas untuk Made Kasta Maju sebagai Bupati Klungkung: Sosok yang Merakyat dan Berkomitmen

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menyoroti pentingnya perencanaan dan perhitungan yang matang dalam program Arisan Tridarma. "Seperti yang disampaikan oleh Pak Suwandi sebelumnya, program tabungan arisan ini bukanlah sekadar main-main, tetapi telah melalui perhitungan yang cermat. Dana yang terkumpul dari partisipasi masyarakat Klungkung telah dikelola dengan baik dan disalurkan untuk berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat," jelasnya.

Baca Juga: Tim SAR Gabungan TNI Polri Evakuasi Dua Korban Banjir Luwu, Ditemukan Bayi Meninggal

Selain itu, I Made Wardana juga menekankan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam merumuskan ide-ide yang dibutuhkan untuk kemajuan bersama. "Kami berharap dapat terus mengkaji ide-ide inovatif yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Kepercayaan yang besar dari masyarakat Klungkung terhadap program ini merupakan modal utama bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan manfaat yang lebih besar," tambahnya.

Pada akhirnya, beliau menekankan kontinuitas dalam menjalin hubungan baik antara BPR Tridarma Putri dengan masyarakat, baik secara horizontal maupun vertikal. "Kami akan terus menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat, termasuk melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang rutin dilakukan setiap tahun. Ini adalah bukti komitmen kami untuk terlibat aktif dalam memajukan kesejahteraan masyarakat," tutup I Made Wardana.

Baca Juga: BPR Nusamba Manggis Menggelar Lomba Mewarnai Meriahkan Hari Pendidikan Nasional di Klungkung

Dengan dukungan dan apresiasi yang diberikan oleh Komisaris Utama BPR Tridarma Putri, program Arisan Tridarma semakin menjadi bagian penting dalam memajukan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Klungkung. Aksi nyata yang terus dilakukan oleh BPR Tridarma Putri merupakan wujud komitmen mereka untuk menjadi mitra yang terpercaya dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.(*)

Editor : LANI