Mayor Purnawirawan I Ketut Suwarta Dukung Made Kasta: Menuju Pemimpin Klungkung yang Peduli

Mayor Purnawirawan I Ketut Suwarta (pakai topi) Bersama I Made Kasta
Mayor Purnawirawan I Ketut Suwarta (pakai topi) Bersama I Made Kasta

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Semakin dekatnya Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada November 2024 menandai persaingan semakin memanas di tingkat lokal. Salah satu nama yang mencuat sebagai calon pemimpin Klungkung adalah Made Kasta, penasehat partai Gerindra Kabupaten Klungkung yang juga mantan Wakil Bupati Klungkung

Mendukung langkah Made Kasta maju dalam Pilkada Klungkung, Mayor I Ketut Suwarta, seorang purnawirawan TNI yang juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial di masyarakat, menyampaikan dukungannya. Suwarta menyoroti kepribadian dan kinerja Made Kasta yang dekat dengan rakyat serta berkomitmen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Selamat, Doa Restu dari I Made Kasta untuk Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029

"Dalam pengalamannya selama dua periode, Made Kasta telah terbukti menjadi sosok yang peduli dan berkomitmen dalam mengatasi berbagai permasalahan di tengah masyarakat. Saya yakin, dengan pengalaman dan dedikasinya, beliau akan mampu membawa perubahan yang positif bagi Klungkung," ungkap Suwarta.
Suwarta juga menekankan bahwa Made Kasta memiliki jejak rekam yang solid dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat, terutama dalam hal penanganan bencana dan pembangunan infrastruktur yang merata.

Baca Juga: Tokoh Masyarakat Banjar Bokong Desa Sampalan Mendukung Made Kasta sebagai Calon Bupati Klungkung

"Made Kasta bukan hanya seorang politisi, tetapi juga seorang pemimpin yang memiliki kemampuan untuk mendengarkan dan bertindak sesuai kebutuhan masyarakat. Dukungan kami bukan hanya sekadar formalitas, tetapi berdasarkan keyakinan bahwa beliau dapat memberikan yang terbaik untuk Klungkung," tambah Suwarta.
Suwarta juga menegaskan bahwa dukungan terhadap Made Kasta bukan semata-mata karena afiliasi partai, tetapi didasarkan pada penilaian yang matang terhadap kualitas dan kapabilitas calon pemimpin.

Baca Juga: Penglisir Puri Gelgel Mendorong Pemilihan Pemimpin Berpengalaman Membangun Klungkung Lebih Baik

"Dalam proses demokrasi, kami berharap masyarakat dapat mempertimbangkan secara seksama figur dan rekam jejak calon pemimpinnya. Kami yakin bahwa Made Kasta adalah pilihan yang tepat untuk membawa Klungkung ke arah yang lebih baik," tutup Suwarta, menegaskan dukungan mantapnya terhadap Made Kasta dalam perhelatan Pilkada Klungkung mendatang.(*)

Editor : LANI