PT SMS: Berbagi Kebaikan untuk Komang Wira, Anak yang Berjuang Melawan Stunting

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Tanpa kenal lelah dan tetap optimis, PT SMS terus menebar kebaikan dan meraih berkah dari doa-doa orang yang membutuhkan. Kali ini, tim PT SMS bergerak untuk membantu Komang Wira, seorang balita berusia 18 bulan yang tinggal di Banjar Dinas Dukuh Desa Sangkan, Karangasem.

Komang Wira menghadapi kondisi kesehatan yang serius, dimana berat badannya di bawah standar dan mengalami stunting. Ibunya, Ni Komang Ariati, adalah seorang ibu rumah tangga yang berjuang sendirian untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Sosok I Wayan Kari Subali: Dermawan dan Memiliki Semangat Membantu Masyarakat

Namun, meski hidup dalam keterbatasan, harapan dan semangat tetap menyala di dalam hati Komang Wira dan ibunya. Mereka terus berusaha, meski dengan segala keterbatasan yang mereka hadapi. Kebersamaan dan cinta di antara mereka menjadi pendorong utama untuk terus melangkah, meski jalan yang harus dilalui penuh dengan tantangan.

Tim PT SMS melihar realitas ini tidak tinggal diam, dengan tulus merespons panggilan hati untuk membantu Komang Wira dan keluarganya. Tim PT SMS, tanpa kenal lelah, memutuskan untuk membantu susu telur sama biskuit  bantuan ini semoga dapat meringankan beban yang mereka pikul.

Baca Juga: Cerita Pilu di Balik Gubuk Sederhana: PT SMS Menyentuh Hati dengan Tindakan Kemanusiaan

Melihat kondisi yang mereka hadapi, Pimpinan PT SMS, Ngakan Yess, mengatakan, Inilah esensi dari kebaikan sejati; ketika kita mampu melihat kebutuhan orang lain di tengah-tengah kesibukan dan keterbatasan yang kita hadapi. Dengan tulus dan tanpa pamrih, Redaksi Newsyess berusaha untuk menebarkan kebaikan dan meraih berkah dari doa-doalah orang-orang yang membutuhkan.

Semoga kisah ini menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya saling membantu dan peduli terhadap sesama, terutama bagi mereka yang tengah berjuang dalam keterbatasan dan kesulitan hidup. Mari kita bersama-sama menjaga semangat kebaikan dan empati, karena dengan begitu, dunia akan menjadi tempat yang lebih baik untuk kita semua.

Baca Juga: Mengabarkan Pesan dan Harapan dari Rumah Sederhana Ni Wayan Degeng

Adapun Sumber dana bantuan berasal dari PT SMS, yang telah menyisihkan 30 persen dari pendapatannya untuk berbagi kepada sesama. Dukungan juga datang dari berbagai lembaga keuangan di Bali, seperti LPD Bali, BPR, Gerakan KOPERASI Bali, dan Bank BPD Bali, serta dari narasumber dan tokoh masyarakat yang turut mendukung kegiatan pemberitaan. (Tim)

Editor : LANI