PT BPR Sari Jaya Sedana Gelar Persembahyangan di Pura Besakih untuk Kesejahteraan dan Keselamatan

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - PT BPR Sari Jaya Sedana kembali menorehkan jejak kebaikan dengan menggelar persembahyangan bersama di Pura Besakih, pusat spiritual terbesar di Bali. Acara yang dilangsungkan pada Kamis, 28 Maret 2024, ini turut dihadiri oleh jajaran direksi, pengurus, dan karyawan BPR Sari Jaya Sedana.

Persembahyangan ini tak sekadar ritual keagamaan, melainkan juga sebagai wujud kepedulian PT BPR Sari Jaya Sedana terhadap kemajuan dan keselamatan masyarakat. Rangkaian persembahyangan mengunjungi beberapa pura suci, antara lain Pura Penataran Besakih, Pura Goa Raja, Pura Subandar, serta Pura Masing Perdarmana atau Kawitan.

Baca Juga: Kontribusi Luar Biasa LPD Desa Adat Besan Mendapat Apresiasi Wakil Bendesa

"Dalam rangka persembahyangan dan doa bersama ini, maksud dan tujuan kami adalah untuk memohon kemudahan dan kelancaran bagi PT BPR Sari Jaya Sedana dalam setiap langkahnya. Kami juga berdoa agar Indonesia, khususnya Pulau Bali, tetap aman, tenteram, serta masyarakatnya semakin maju dan sejahtera," ungkap I Dewa Gede Meranggi Darma Wijaya, SE, M.M, Direktur Utama PT BPR Sari Jaya Sedana Klungkung.

Baca Juga: LPD Desa Adat Besan Tetap Berinovasi Meski Dihadapkan pada Tantangan KUR

Persembahyangan bersama ini mencerminkan komitmen PT BPR Sari Jaya Sedana dalam mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Dengan harapan dan doa yang tulus, semoga langkah-langkah kebaikan ini senantiasa mendapat berkah dan menjadi penopang bagi kemajuan bersama.

Baca Juga: BPR Sari Jaya Sedana Klungkung Membangun Inklusi Keuangan dan Peduli Kesehatan Masyarakat Desa Besan

Tak hanya sebagai entitas bisnis, PT BPR Sari Jaya Sedana terus menunjukkan peran serta aktifnya dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan menjaga nilai-nilai spiritual serta budaya yang kental di Bali. Aksi nyata seperti ini semakin mengukuhkan posisi PT BPR Sari Jaya Sedana sebagai mitra yang berkomitmen untuk kemajuan bersama. (Tim)

Editor : LANI