PT SMS dan MD KAHMI Bagi Sembako ke Desa Tegalbadeng Barat, Jembrana

BERBAGI : Tim Redaksi Newsyess.com Bersama Ketua MD KAHMI Jembrana Agus Firdaus Saat berbagi Sembako ke Anak Yatim di Desa Tegalbadeng  Barat Minggu 10/3/2024
BERBAGI : Tim Redaksi Newsyess.com Bersama Ketua MD KAHMI Jembrana Agus Firdaus Saat berbagi Sembako ke Anak Yatim di Desa Tegalbadeng Barat Minggu 10/3/2024

JEMBRANA | ARTIK.ID - PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) bersama MD KAHMI Jembrana telah menggelar kegiatan sosial berupa penyaluran bantuan paket sembako kepada keluarga penerima manfaat, Muhammad Arel Maulana, seorang anak yatim 15 tahun yang tinggal bersama kakeknya di Desa Tegalbadeng Barat, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Minggu (10/3).

Pak Jakpar, sang kakek yang juga menjadi penanggung jawab sehari-hari Arel, menceritakan kisah sedih di balik kehidupan mereka. Arel kehilangan ibunya sejak balita akibat menderita penyakit kencing manis. Meski memiliki kakak perempuan yang sudah menikah, Arel dan kakeknya tinggal berdua di rumah sederhana mereka. Kondisi kakek Jakpar yang sudah tua dan sakit membuatnya sulit untuk bekerja, bahkan berjalan pun menjadi tantangan baginya.

Baca Juga: PT SMS Bersama BPR Khrisna Darma Adipala Berbagi Sembako Keluarga Wayan Gunastra Penderita Polio

"Kami sangat bersyukur atas bantuan paket sembako yang diberikan. Ini akan sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ungkap Pak Jakpar dengan penuh rasa terharu.

Muhammad Arel Maulana, sang penerima bantuan, juga menyampaikan rasa terima kasih serupa atas bantuan tersebut.

Baca Juga: Bantuan Paket Sembako Menyapa Putu Adi Wiguna, Anak Berkebutuhan Khusus di Jembrana

"Semoga Tuhan membalas kebaikan semua orang yang telah membantu kami," ujarnya sambil tersenyum.

Pihak PT SMS dan MD KAHMI berharap bantuan itu dapat meringankan beban keluarga Pak Jakpar dan Arel selalu diberikan panjang umur, semangat, dan kesehatan.

Baca Juga: Wabup Ipat Sampaikan Pendapat Bupati atas Ranperda Inisiatif Dewan

(lani)

Editor : LANI