Muhammad Nadir Optimis Dispen Komar Sidoarjo Juara di Fin Swimming Selat Madura

Foto: Biro Pers Dispen Komar Sidoarjo for Artik
Foto: Biro Pers Dispen Komar Sidoarjo for Artik

SIDOARJO | ARTIK.ID - Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, melepas keberangkatan Prajurit Pasmar 2 untuk mengikuti Lomba Renang Fin Swimming Selat Madura Kasal Cup di Raksa Caffee, Kesatrian Marinir Moekijat, Mako Pasmar 2, Gedangan, Kamis (22/02)

Sebanyak 79 prajurit dari satuan pelaksana di jajaran Pasmar 2 akan menjadi perwakilan dari Pasmar 2 pada ajang lomba renang Fin Swimming Selat Madura Kasal Cup dalam rangka memperingati HUT ke-62 Kopaska, yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2024.

Baca Juga: Tim Seven Marine FC Menang Telak 2-0 atas AS 7 FC di Ajang Mini Soccer TNI AU El Tari

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 menyatakan optimis dengan kemampuan atlet Pasmar 2 yang sudah berlatih keras menjelang perlombaan.

“Selalu yakin pada kemampuan diri sendiri untuk meraih prestasi menjadi yang tercepat dan junjung sportifitas setinggi-tingginya” ujar Muhammad Nadir.

Baca Juga: Studio Ganata FM Poreh Karangpenang Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

“Sebagai prajurit yang pernah menjadi atlet renang, saya yakin bahwa renang bukanlah menjadi hal yang sulit bagi kalian semua. Selalu ingat pada Tuhan Yang Maha Kuasa dalam setiap kegiatan dan jangan sampai takabur agar dapat memberikan hasil terbaik bagi Pasmar 2," imbuhnya.

Turut hadir, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno, Para Asisten Danpasmar 2, Danmenart 2 Mar Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo dan Danyonarhanud 2 Mar selaku Kayanus Renang Pasmar 2 Mayor Marinir Yogi Setiaji.

Baca Juga: Brigjen TNI Mar Joni Sulistiawan Pimpin Upacara Sertijab Empat Jabatan Strategis di Lantamal V

(diy)

Editor : Fudai