Patroli Dialogis Polsek Fakfak Pantau Bimtek KPPS Jelang Pemilu

FAKFAK | ARTIK.ID - Dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Fakfak, Kepolisian Resor Fakfak melalui Polsek Fakfak mengelar kegiatan Patroli dialogis diseputaran Kota Fakfak pada sabtu(3/2/2024).

Dalam kegiatan Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Fakfak AKP Slamet Eko Rohmanudin, didampingi Kanit Intel Iptu Ruslan Amin beserta anggota kali ini memantau kegiatan Bimtek yang digelar oleh Ketua PPD Distrik Pariwari Jumhur Sarwadan kepada Ketua KPPS se-Kelurahan Wagom.

Baca Juga: Jelang Pencoblosan 14 Februari, Warga Kelurahan Fakfak Utara Mulai Dirikan TPS

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, melalui Kapolsek Fakfak AKP Slamet Eko Rohmanudin, dalam arahannya mengatakan, kegiatan Bimtek dilaksanakan agar nanti saat bertugas dalam kegiatan pemungutan dan peritungan suara di TPS tidak terjadi kesalahan fatal yang akan menggangu stabilitas dan keamanan.

Baca Juga: Dandim 1803 Fakfak Hadiri Launching Air Bersih oleh Bapak KASAD secara Virtual di Distrik Kokas

"Saya berharap dengan adanya bimtek ini, nanti saat pemilu semua petugas dan instansi terkait dapat bersinergi sehingga stabilitas tetap terjaga," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Fakfak AKP Slamet Eko Rohmanudin berharap kepada seluruh Ketua KPPS se-kelurahan wagom distrik Pariwari untuk melaksanakan pungutan suara dengan jujur,adil dan bermartabat agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dan damai.

Baca Juga: Polres Fakfak Terjunkan 113 Personil dalam Kampanye Terbuka Probowo-Gibran

(PPRK)

Editor : Fudai