Waka Polres Fakfak Melaksanakan Pengecekan Pos Pelayanan dan Pengamanan

Fakfak Papua Barat | ARTIK.ID - Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi,S.IK, melaksanakan pengecekan ke Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Mansinam 2024 yang berada di Jajaran Polres Fakfak pada hari Kamis,(04/4/2023) sekitar pukul 14.00 wit s/d selesai.

Sebanyak 2 Pos Pelayanan yang belokasi di Pertigaan SPBU jalan A.Yani dan Pos Pelayanan yang berada di Pertigaan Trafic Light Thumburuni jalan Yos Sudarso. Sedangkan Pos pengamanan, Polres Fakfak membuat 2 Pos Pam yang beralamat di Pertigaan Pasar Dulan Pokpok Torea dan di depan Pelabuhan Laut Fakfak.

Baca Juga: Ramadhan 2024, Pelindo Akan Selalu Berbagi

Kegiatan pengecekan dan kunjungan ini dilaksanakan oleh Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi dengan mengecek kelengkapan jumlah Personel yang melaksanakan Pengamanan, Kebersihan dalam Pos serta kesiapan fasilitas sarana dan prasarana didalam Pos dengan disambut oleh Padal (Perwira Pengendali) di masing-masing Pos Pam dan Pos Yan.

Baca Juga: Atas Laporan Warga, Polsek Fakfak Meringkus 3 Pengedar Sabu yang Meresahkan

Kapolres Fakfak AKBP. Hendriyana, melalui Wakapolres Kompol Indro Rizkiadi, mengatakan "Hari ini Kami melaksanakan pengecekan personel di berbagai Pos Pam dan Pos Yan yang digelar dalam Operasi Ketupat mansinam 2024, dengan tujuan mengecek dan menanyakan langsung kendala dilapangan dan selalu memastikan agar personel yang di tugaskan, dalam keadaan Siap Untuk Melayani Masyarakat pada saat sebelum dan sesudah Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 saat pelaksanaan mudik dan mudik balik yang akan dilaksanakan" ujarnya.

Baca Juga: Kasus Korupsi TPP Papua Barat Terungkap, Kejati Tetapkan FS sebagai Tersangka

"Pastikan masyarakat merasa aman dan nyaman serta merasa terlayani dengan hadirnya TNI-Polri yang ditempatkan pada Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan ini" Tutup Wakapolres.

Editor : Jabrik