PAC Fatayat NU Pungging Gelar Acara Sebar Buah Mojo Bersama Bupati Ikfina Fahmawati

MOJOKERTO | ARTIK.ID - PAC Fatayat NU kecamatan Pungging mengikuti acara Sebar Buah Mojo (Senam Bareng Bupati Mojokerto). Acara ini dilaksanakan di Bukit Bunga Mojorejo Desa Mojorejo Kecamatan Pungging, Minggu (28/1), pukul 05.30 WIB.

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dan PERWOSI serta ratusan warga masyarakat kecamatan Pungging dan sekitarnya.

Baca Juga: Bupati Ikfina Fahmawati Komitmen Sukseskan Sub PIN Polio dan Program SEHATI

Acara Sebar Buah Mojo ini diawali dengan senam ceria yang dipimpin oleh instruktur senam dari pengurus PERWOSI, kemudian dilanjutkan dengan sambutan pembukaan oleh Ibu Bupati Mojokerto. 

Dalam sambutan itu, dirinya menekankan akan pentingnya olahraga bagi kesehatan tubuh, karena olahraga dapat mengeluarkan racun-racun yang terdapat dalam tubuh kita. 

Baca Juga: Pemkab Mojokerto Gelar Senam Bersama dan Tasyakuran Ulang Tahun Ikfina Fahmawati

"Tubuh kita membutuhkan paparan sinar Matahari pagi, agar pro vitamin D yang terdapat di bawah jaringan kulit dapat berubah menjadi vitamin D," ungkapnya.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan senam aerobik bersama-sama yang diikuti dengan penuh semangat oleh seluruh warga yang hadir di Bukit Bunga Mojorejo.

Baca Juga: Bupati Ikfina Gencarkan Program Bulik Soima, Dorong Peningkatan Gizi Balita dan KPM

Di akhir acara, dilanjutkan dengan pembagian aneka dorprize menarik yang diberikan langsung oleh Ibu Bupati Ikfina Fahmati.

(ara)

Editor : Fudai