I Wayan Tegel Winarta dan I Wayan Sudirta, SH Sosok Pemimpin Yang Sederhana dan Merakyat

I Wayan Tegel Winarta (Baju Hitam) Saat Bersama Tim Relawan Sudirta Bapak Putu Wirata Dwikora (Baju Merah)
I Wayan Tegel Winarta (Baju Hitam) Saat Bersama Tim Relawan Sudirta Bapak Putu Wirata Dwikora (Baju Merah)

GIANYAR | ARTIK.ID - Dalam menghadapi Pemilu 14 Februari 2024, atmosfer politik di Kabupaten Gianyar semakin meningkat dengan kehadiran dua kader PDI Perjuangan yang memikat hati pemilih. Calon Anggota DPRD Provinsi Bali nomor urut 1, I Wayan Tegel Winarta, dan Calon Anggota DPR RI nomor urut 9, I Wayan Sudirta, SH, hadir dengan tekad kuat untuk melayani masyarakat Bali dengan penuh dedikasi.

Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Minggu, 14 Januari 2024, Putu Wirata Dwikora, seorang tim relawan yang mendukung pasangan ini, menyampaikan bahwa keduanya bukan hanya merupakan politisi, melainkan juga sosok yang sederhana dan merakyat dalam pelayanannya kepada masyarakat. Dedikasi mereka terbukti dengan turun langsung ke lapangan, mengunjungi rumah-rumah warga, pura, dan berinteraksi dengan Sekaa Teruna setempat.

Baca Juga: Warga Tulikup Optimis, Sosok yang Dekat dengan Rakyat Gusti Ngurah Ketut Winata Pasti Terpilih

Pemilu kali ini dianggap sebagai momen bersejarah dengan adanya pemilihan langsung. Pemilih tidak hanya memilih partai, tetapi juga memilih individu yang akan mewakili suara mereka di Dewan. Interaksi langsung dengan pemilih menjadi esensial, dan keduanya telah berhasil menjalankan pendekatan ini dengan baik.

Baca Juga: I Wayan Tegel Winarta Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Sungai, Lomba Mancing Air Deras Desa Tengkulak

Dengan pengalaman politik selama 15 tahun, baik I Wayan Tegel Winarta maupun I Wayan Sudirta optimis terpilih menjadi Anggota DPRD dan DPR RI. Keberhasilan mereka di masa lalu menjadi saksi kualitas dan dedikasi yang mereka bawa untuk mewujudkan aspirasi masyarakat.

Menanggapi kondisi pariwisata di Kabupaten Gianyar dan Provinsi Bali, keduanya berkomitmen untuk mengembangkan potensi pariwisata yang sudah mendunia. Fasilitas dan aksesibilitas pariwisata akan ditingkatkan, sambil memastikan pelayanan yang lebih nyaman bagi para pengunjung.

Baca Juga: Dekopinda Gianyar Apresiasi KSP Sri Satyam Sedana: Pelaksanaan RAT Tepat Waktu dan Patuh Aturan

Putu Wirata Dwikora menekankan pentingnya pemilih di Bali, terutama di Kabupaten Gianyar, untuk memilih calon yang telah terbukti dan mendedikasikan diri selama 15 tahun dalam melayani masyarakat. Dengan harapan bahwa I Wayan Tegel Winarta dan I Wayan Sudirta akan membawa perubahan positif, memberikan suara rakyat yang didengar di sidang dewan, dan memperjuangkan kepentingan masyarakat dengan penuh semangat. (lani)

Editor : Fudai