Kedatangan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Mengukuhkan Dukungan di Pulau Dewata Bali

I Wayan Widiana, SE, M.M, Bersama TKN Pasangan Prabowo Gibran Budiman Sujatmiko di Pulau Dewata Bali 9/01/2024
I Wayan Widiana, SE, M.M, Bersama TKN Pasangan Prabowo Gibran Budiman Sujatmiko di Pulau Dewata Bali 9/01/2024

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Kedatangan Calon Wakil Presiden Nomer Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, ke Pulau Dewata Bali telah menimbulkan dampak yang signifikan terhadap dukungan politik, khususnya di Kabupaten Klungkung. Kehadirannya yang disambut hangat oleh kaum muda telah mengukuhkan keyakinan akan dukungan dan inovasi politik, terutama di kalangan generasi penerus.

Pada konser yang digelar di Renon pada tanggal 9 Januari lalu, suasana pesta rakyat dan pameran UMKM menjadi saksi atas antusiasme yang luar biasa dari anak-anak muda Bali menyambut kehadiran Gibran. Keterlibatan mereka dalam acara tersebut menggambarkan dorongan kuat terhadap visi dan program-program unggulan dari pasangan Prabowo-Gibran. Salah satu program yang sangat didukung oleh semeton Bali, terutama di Kabupaten Klungkung, adalah pembangunan Bandara Bali Utara.

Baca Juga: Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Klungkung Bagikan Sembako Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Baca Juga: PMI Klungkung Salurkan Bantuan Kemanusiaan kepada Ni Wayan Darma Astiti yang Menderita Disabilitas

Menurut Calon Anggota DPRD Kabupaten Klungkung dari Dapil Kecamatan Banjarangkan, I Wayan Widiana, SE, M.M, posisi Gerindra yang kini bertengger di peringkat kedua sebagai partai pemenang pemilu di Kabupaten Klungkung sangat mendukung keyakinan akan kemenangan. Lebih lanjut, pembangunan infrastruktur di Nusa Penida menjadi fokus utama untuk menjadikan pulau tersebut sebagai destinasi wisata kelas dunia.

"Saya yakin Kabupaten Klungkung akan memberikan dukungan yang luar biasa. Pesan saya untuk generasi muda Klungkung adalah jangan takut untuk turut serta dalam dunia politik. Jadilah kritis, namun tetaplah berfokus pada upaya positif yang bertujuan membangun," ujar I Wayan Widiana, SE, M.M.

Baca Juga: Optimisme Kasta: Pasangan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Antusiasme Masyarakat Bali Menguat

Keberanian Gibran Rakabuming Raka yang muda namun berani terjun ke ranah politik, disertai dengan pesan-pesan positifnya kepada generasi muda untuk tetap tersenyum di hadapan kritik, telah menciptakan gelombang semangat baru di tengah-tengah masyarakat Bali, khususnya di Klungkung. Dengan adanya dukungan ini, terlihat prospek yang cerah dalam perhelatan politik yang akan datang di Bali pungkasnya. (lani)

Editor : Lani