Dukungan Penuh Bendesa Adat Tulikup Kelod I Gusti Ngurah Ketut Winata sebagai Calon DPRD Gianyar

GIANYAR | ARTIK.ID - Bendesa Adat Tulikup Kelod, I Nyoman Sukara, dengan tegas menyuarakan dukungan dalam mendukung keberadaan perwakilan dari Desa Tulikup di DPRD Gianyar. Dalam pertemuan dengan media pada Senin, 01/1/2024, di Desa Tulikup Kelod, I Nyoman Sukara menekankan pentingnya mendukung putra asli Tulikup, I Gusti Ngurah Ketut Winata, yang mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Gianyar dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 8 di dapil Gianyar.

"Sangat penting bagi kita di Tulikup untuk memiliki perwakilan di DPRD Gianyar. Saya melihat potensi yang besar dalam diri I Gusti Ngurah Ketut Winata sebagai putra Tulikup yang siap mewakili kami di tingkat kabupaten," ungkap I Nyoman Sukara.

Baca Juga: Banjar Temesi Optimis dan Kompak Dukung I Wayan Cakra sebagai Anggota DPRD Gianyar

Lebih lanjut, I Nyoman Sukara menekankan bahwa kehadiran seorang wakil dari Desa Adat Tulikup di DPRD Gianyar akan memberikan dampak positif pada program pembangunan yang ada di desa mereka. Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat, terutama STT Yowana, untuk bersatu dan solid dalam memberikan dukungan melalui partisipasi aktif dalam proses pemilihan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga: Masyarakat Desa Tulikup Gianyar Semakin Solid Dukung Gusti Ngurah Ketut Winata Menuju DPRD Gianyar

Bendesa Adat Tulikup Kelod I Nyoman SukaraBendesa Adat Tulikup Kelod I Nyoman Sukara

Pendekatan yang inklusif dari I Nyoman Sukara sebagai Bendesa Adat Tulikup Kelod menyoroti pentingnya dukungan komunitas dalam menentukan perwakilan mereka di lembaga legislatif. Harapannya adalah agar masyarakat dapat bersama-sama memilih dengan kesadaran penuh untuk kepentingan pembangunan dan representasi yang lebih baik bagi Desa Adat Tulikup di tingkat kabupaten.

Baca Juga: Alit Sutarya, Calon DPRD Gianyar, Komitmen Perkuat Hubungan dengan Masyarakat

Dengan semangat dan keyakinan yang tinggi, Bendesa Adat Tulikup Kelod menegaskan bahwa dukungan bersama untuk I Gusti Ngurah Ketut Winata sebagai calon DPRD Gianyar adalah langkah penting dalam mewujudkan perubahan positif bagi kemajuan desa mereka dan memperkuat suara masyarakat Tulikup di ranah politik kabupaten Gianyar.(lani)

Editor : Lani