Caleg DPRD Provinsi Bali Dapil Jembrana No 1, Drs. H. Hud Muhammad Al Qadri SH MA, Senam Bersama

CALEG PKS : Drs. H. Hud Muhammad Al Qadri SH MA (baju hijau) Usai Senam Foto Bersama  Sekjen DPP PKS yang juga Anggota DPR RI Komisi 3 Habib Abu Bakar Al Habsyi di Pantai Samawang Sanur Bali 25/10
CALEG PKS : Drs. H. Hud Muhammad Al Qadri SH MA (baju hijau) Usai Senam Foto Bersama Sekjen DPP PKS yang juga Anggota DPR RI Komisi 3 Habib Abu Bakar Al Habsyi di Pantai Samawang Sanur Bali 25/10

DENPASAR | ARTIK.ID - Alhamdulillah... Sebuah pagi yang cerah rabu 25/10 menyapa Pantai Samawang Sanur, Bali, di mana suasana pantai yang indah digabungkan dengan semangat olahraga yang tak kalah menawan. Pagi itu, Caleg PKS untuk DPRD Provinsi Bali Dapil Jembrana No 1, Drs. H. Hud Muhammad Al Qadri SH MA, juga ikut serta dalam acara senam bersama yang menggembirakan warga setempat yang hadir.

Dalam suasana yang penuh semangat, Drs. H. Hud Muhammad Al Qadri SH MA tidak sendiri, ia bersama dengan Habib Abu Bakar Al Habsyi, yang juga merupakan Sekjen DPP PKS dan Anggota DPR RI Komisi 3, untuk berolahraga senam. Acara ini tidak hanya memberikan manfaat fisik, tetapi juga menjadi momen berharga dalam mempererat hubungan antara pemimpin dan masyarakat.

Baca Juga: MIN 4 Jembrana Raih Sejumlah Juara di Cabang Perlombaan Olimpiade KKMI 2024

Senam bersama di pantai ini menjadi bukti konkret dari semangat kebersamaan dan kerja sama yang diusung oleh PKS dalam melayani masyarakat. Drs. H. Hud Muhammad Al Qadri SH MA, dengan penuh semangat, berbagi pesan tentang pentingnya gaya hidup sehat dan aktif kepada peserta senam dan masyarakat yang hadir.

Baca Juga: Anak Agung Gde Sayang Suparta, Peraih Suara Terbanyak di Dapil Kecamatan Dawan

"Hari ini, kita bukan hanya berolahraga bersama, tapi juga memupuk rasa persaudaraan dan semangat kebersamaan. Mari kita jaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar kita dapat melayani masyarakat dengan lebih baik," ujar Drs. H. Hud Muhammad Al Qadri SH MA sambil tersenyum kepada peserta senam.

Habib Abu Bakar Al Habsyi, yang juga aktif dalam peran politik PKS, menambahkan, "Kegiatan seperti ini adalah wujud nyata komitmen PKS dalam mendukung program-program kesehatan dan kebugaran. Kami senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan positif ini, yang juga mendukung promosi gaya hidup sehat di kalangan masyarakat Bali."

Baca Juga: Semarak Lomba Antar Majlis Ta'lim Menyambut Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 2024

Acara senam bersama di Pantai Samawang Sanur, yang dimeriahkan oleh kehadiran Drs. H. Hud Muhammad Al Qadri SH MA dan Habib Abu Bakar Al Habsyi, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh mereka. Selain itu, acara ini juga memperkuat hubungan antara pemimpin dan warga masyarakat dalam semangat kebersamaan. Semoga semangat olahraga dan kebersamaan ini terus berkembang dan memberikan manfaat positif bagi semua. (lani)

Editor : Lani