Terjadi Penyerangan Berdarah di Cinere Depok, Seorang Pemuda Tewas Dibacok

avatar Artik News
ilustrasi
ilustrasi

JAKARTA | ARTIK.ID - Sebuah insiden tragis terjadi di Cinere, Kota Depok, pada Senin (7/8/23) dini hari. Seorang pemuda berinisial RS (18) menjadi korban penyerangan oleh sekelompok orang yang membawa senjata tajam. Korban meninggal dunia akibat luka bacokan yang dideritanya.

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan, dikonfirmasi, Selasa (8/8/2023) mengatakan, kejadian bermula ketika korban bersama tujuh orang temannya sedang berkumpul di Jalan Cilobak, Cinere. Sekitar pukul 03.50 WIB, mereka hendak pulang ke rumah masing-masing. Namun, di tengah perjalanan mereka dikejar oleh empat orang yang diduga pelaku penyerangan.

Baca Juga: Kasus Investasi Robot Trading, Bareskrim Polri Taksir Kerugian Capai Rp 402 Mili

Salah satu pelaku diketahui membawa arit panjang yang digunakan untuk menyerang korban. Korban berusaha melawan dengan melempar botol ke arah pelaku, namun tidak berhasil. Korban terjatuh dan menerima dua kali bacokan dari pelaku.

Teman-teman korban yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk mendapatkan pertolongan. Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit.

Baca Juga: Security Ancol Penganiaya Kader Perindo Hingga Tewas Diringkus Polisi

Iptu Made Budi menuturkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial.

"Kami masih mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti untuk mengungkap motif dan identitas pelaku. Kami juga menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh berita-berita yang belum tentu benar," ujar Iptu Made Budi.

Baca Juga: Sempat Tertunda, Siang Ini Panji Gumilang Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka

(diy)

Editor : Fudai