Security Ancol Penganiaya Kader Perindo Hingga Tewas Diringkus Polisi

avatar Artik News
Kamis, 3 Agustus 2023 Pukul 13.30 WIB Polsek Pademangan Melaksanakan Jumpa Press Ungkap Kasus "PENGEROYOKAN KORBAN MENINGGAL DUNIA DI TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL"
Kamis, 3 Agustus 2023 Pukul 13.30 WIB Polsek Pademangan Melaksanakan Jumpa Press Ungkap Kasus "PENGEROYOKAN KORBAN MENINGGAL DUNIA DI TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL"

JAKARTA | ARTIK.ID - Kasus penganiayaan pengunjung ancol yang diketahui dilakukan oleh empat sekuriti saat ini telah ditangani polisi.

Nampak empat pelaku penganiayaan pengunjung Ancol hingga tewas itu diperlihatkan di Mapolsek Pademangan pada Kamis (3/8/2023) siang.

Baca Juga: Pengaruh Miras, Pengemudi Innova Hantam Ayla di Depan Samsat Abepura

Sebelumnya Humas Ancol Ariyadi Eko Nugroho mengatakan, bahwa keempat Satpam tersebut adalah pekerja outsourcing.

"Kebetulan oknum tersebut bukan karyawan. Jadi mereka tenaga alih daya atau outsourcing," ujar Eko

Pihak Ancol juga menjelaskan empat orang Satpam atau security tersebut juga telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Sementara itu istri Hasanuddin, Upi Siti Mardiana (37) mengungkap sosok sang suami merupakan kader Partai Perindo, Hasanuddin dikenal sebagai pribadi yang ramah dan rajin bergaul dengan siapapun.

"Suami saya adalah kader Partai Perindo, tidak mungkin mencuri," ujar Upi.

Baca Juga: Terjadi Penyerangan Berdarah di Cinere Depok, Seorang Pemuda Tewas Dibacok

Menurutnya, tak pernah sekalipun ia mendengar suaminya terlibat kasus apapun, seperti apa yang dituduhkan para tersangka penganiayaan bahwa Hasanuddin melakukan pencurian di dalam kawasan Ancol.

Sementara para pelaku saat ini sudah mengenakan baju tahanan berwarna biru dongker dengan dengan garis merah di kerahnya.

Tak hanya itu, keempat pelaku yang merupakan oknum sekuriti Ancol itu pun terus menundukkan kepala saat berjalannya konferensi pers.

Dengan keadaan tangan diborgol, mereka hanya menatap ke bawah hanya sesekali mengangkat kepalanya untuk melihat keadaan sekitar.

Baca Juga: Terjebak Kabel Telkom, Pemotor di Jakbar Tewas di TKP Usai Hantam Trotoar Jalan

Dari perawakan postur tubuh, para pelaku ini memiliki badan besar hanya satu orang dengan postur tubuh kerempeng meski bertangan kekar.

Sosok Korban diketahui bernama Hasanuddin Dianiaya 4 Sekuriti Ancol dengan Air Cabai Hingga Meninggal.

(ara)

Editor : Fudai