Lama Tak Berkabar, Lolly Muncul dengan Keadaan Mabuk dalam Video Viral

avatar Artik News
Sebelum mabuk, Lolly terlihat berdansa dengan seorang pria, gambar hasil tangkapan layar
Sebelum mabuk, Lolly terlihat berdansa dengan seorang pria, gambar hasil tangkapan layar

JAKARTA | ARTIK.ID -Semenjak berkonflik dengan ibu kandungnya, Nikita Mirzani, kehidupan Lolly kini menjadi perhatian publik, banyak orang yang penasaran dengan nasib Lolly yang kini tak lagi tinggal bersama Nikita Mirzani.

Lolly juga tak dirawat oleh Antonio Dedola, yang merupakan mantan suami Nikita Mirzani dan sempat dianggap sebagai ayah oleh Lolly. Keberadaan Lolly sempat misterius, namun baru-baru ini ia muncul kembali di sosial media.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tampil Natural dalam Pemotretan Terbaru, Warna Wajah Senada dengan Kulit

Sonta, kemunculan Lolly itu menimbulkan kontroversi karena terekam video yang menunjukkan ia sedang mabuk bersama seorang wanita. Lolly mengakui bahwa video tersebut adalah benar dan ia sedang dalam kondisi tidak sadar.

Lolly merasa pasrah dengan video mabuknya yang viral di sosial media, namun ia juga berusaha membela dirinya dengan mengatakan bahwa ia bukan anak pemberontak. Hal itu Ia sampaikan dalam unggahan di Instagramnya pada Kamis (20/7/23).

Lolly juga membahas hubungannya dengan Antonio Dedola. Ternyata, Lolly dan Antonio Dedola masih menjalin komunikasi yang baik meskipun tak tinggal bersama. Lolly mengatakan bahwa ia dan Antonio Dedola sering saling mengirim pesan setiap hari.

"Saya juga ingin mengatakan kepada semua yang tidak menganggap atau menganggap saya dan Antonio dalam keadaan buruk hanya karena dia tidak memposting apapun tentang satu sama lain," tulisnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tidak Rindu Loly, Sebut Putrinya Perburuk Suasana, Kian Lama Makin Hilang

Lolly mengaku, Antonio kerap memeriksa kondisinya dan hal itu juga ia lakukan kepada Antonio.

"Antonio sering memeriksa saya dan saya melakukan hal yang sama, sebaliknya kami akan menghubungi satu sama lain untuk mengetahui hal-hal yang telah terjadi dalam hidup kami," imbuhnya.

Lolly pun memberikan sindiran bahwa segala sesuatu yang terjadi tak harus dipublikasikan di media sosial.

Baca Juga: Anak Selebgram Aghnia Punjabi Dianiaya Pengasuhnya, Terungkap Lewat Rekaman CCTV

"Hanya karena dia tidak menampilkan foto saya dan dia di media sosial, tidak berarti apa-apa.

Segala sesuatu yang terjadi dalam hidup seseorang tidak harus selalu menjadi publik untuk dilihat semua orang, terutama bagi mereka yang memiliki kebencian di hati mereka," tutup Lolly.

(ara)

Editor : Fudai