Lolly Selalu Dikurung Nikita di Kamar, Ia Pernah Jatuh dari Lantai 3 Rumahnya

avatar Artik News
instagram @nikitamirzanimawardi_172
instagram @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA | ARTIK.ID - Perseteruan Nikita Mirzani dan putrinya Lolly, yang kini bersekolah di London, semakin memanas. Belakangan ini, keduanya saling lempar bukti dan tuduhan di media sosial yang membuat publik heboh.

Salah satu hal yang membuat netizen terkejut adalah pengakuan Lolly bahwa ia pernah jatuh dari lantai tiga rumahnya saat hendak kabur dengan seorang pria. Kejadian itu terjadi saat Nikita sedang berada di Swiss.

Baca Juga: Lama Tak Berkabar, Lolly Muncul dengan Keadaan Mabuk dalam Video Viral

Terkait hal itu Nikita menanggapinya dengan mengunggah beberapa foto dan video yang menunjukkan kondisi Lolly setelah kecelakaan itu. Ia juga menjelaskan kronologi kejadian yang membuat Lolly harus mendapat jahitan di pelipis matanya.

Menurut Nikita, Lolly ingin bertemu dengan seorang pria yang tidak dikenalnya dengan alasan bosan di rumah. Lolly menggunakan kain tipis yang diikat di pagar besi depan kamar lantai tiga untuk turun jam 11 malam.

instagram@nikitamirzanimawardi_172instagram@nikitamirzanimawardi_172

Namun, kain itu tidak kuat menahan beban dan akhirnya Lolly terjatuh. Beruntung, pria itu langsung membawa Lolly ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Baca Juga: Jakarta Diduga Akan Jadi Tuan Rumah Pertemuan LGBT se-ASEAN, Apa Kata MUI?

Nikita mengaku histeris saat mendengar kabar itu dari pembantunya. Ia juga membantah tuduhan netizen yang mengira ia memukuli Lolly hingga pelipisnya robek.

Sementara itu, Lolly juga mengungkapkan isi hatinya melalui Instagram Story. Ia menangis sesenggukan sambil menyampaikan kekecewaannya kepada Nikita.

Lolly merasa Nikita tidak pernah mengerti dan membiarkan dirinya bahagia. Ia juga menuduh Nikita mengambil semua teman-temannya dan menghancurkan kebahagiaannya.

Baca Juga: Tak Disangka Ayu Michelle Berhasil Sabet Gelar Miss Chocolate International 2023

Lolly mengaku selalu dikurung di kamar dan tidak boleh keluar. Ia juga meminta Nikita untuk minta maaf kepadanya.

Perseteruan ini tentu saja menyedihkan bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang mengenal baik Nikita maupun Lolly. Semoga mereka bisa segera menyelesaikan masalahnya dan kembali akur sebagai ibu dan anak.

(diy)

Editor : Fudai