Berharap Dapat Jodoh Sehidup Semati, Janda Iwa K Makin Molek

avatar Artik News
Foto: Instagram @selfinafilah
Foto: Instagram @selfinafilah

JAKARTA | ARTIK.ID - Penyanyi dangdut Selfi Nafilah atau Selfi KDI adalah seorang artis multitalenta yang lahir di Sukabumi pada 12 April 1985.

Ia mengawali kariernya sebagai finalis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada tahun 2004. Selain bernyanyi, ia juga bermain film dan sinetron, serta menjadi presenter acara infotainment.

Baca Juga: Artis Bobby Joseph Kembali Diringkus Polisi Karena Tersandung Kasus Narkoba

Selfi Nafilah pernah menikah dengan rapper terkenal Iwa K pada tahun 2007. Mereka memiliki seorang putra bernama Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma yang lahir pada tahun 2008.

Namun sayang, rumah tangga mereka kandas pada tahun 2012 setelah Selfi menggugat cerai Iwa K di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Meski sudah bercerai, Selfi Nafilah dan Iwa K tetap menjalin hubungan baik sebagai orang tua dari anak mereka.

Selfi Nafilah bahkan mengatakan bahwa ia tidak memandang Iwa K sebagai mantan suami, melainkan sebagai sahabat.

Baca Juga: Lama Tak Berkabar, Lolly Muncul dengan Keadaan Mabuk dalam Video Viral

"Silaturahmi itu kan tetap terjalin, gak ada yang namanya mantan atau apa gitu lah," kata Selfi Nafilah dalam sebuah wawancara.

Setelah bercerai dari Iwa K, Selfi Nafilah tidak pernah dikabarkan berpacaran dengan pria lain. Ia lebih fokus mengurus anaknya dan mengembangkan kariernya di dunia hiburan.

Selfi Nafilah juga tampil lebih percaya diri dengan gaya rambut dan busana yang lebih modern dan trendy. Banyak pria yang terpesona dengan penampilan Selfi Nafilah yang makin cantik dan seksi.

Baca Juga: Jakarta Diduga Akan Jadi Tuan Rumah Pertemuan LGBT se-ASEAN, Apa Kata MUI?

Namun, Selfi Nafilah mengaku masih ingin menikah lagi suatu hari nanti. Ia berharap bisa menemukan jodoh yang bisa menjadi teman hidupnya hingga akhir hayat.

"Aku tuh pengin punya pasangan, tapi kan waktu dan kapannya enggak tahu kita cuman jalanin aja," ujar Selfi Nafilah.

Editor : Fudai