Wabup Ipat Ingatkan Komunitas Club Motor Edukasi Safety Reading

JEMBRANA | ARTIK.ID – Wakil Bupati Jembrana, IGN Patriana Krisna (Ipat) hadiri acara Anniversary Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Jembrana Bali Chapter ke 7 bersama Anniversary Semeton Nmax Jembrana (SENJA) Team ke-3 dengan Tema Melali-lali ke Jembrana, di GOR Kresna Jvara, Sabtu (22/6)
Kesempatan itu wabup mengingatkan komunitas /pecinta motor untuk senantiasa mengingatkan anggotanya pentingnya safety riding saat berkendara. Hal ini penting sebutnya untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan yang lain.

“ Saya mengingatkan bahwa teman-teman Nmax yang tergabung dalam beberapa club seperti Senja, YMCI, JBC dan lain sebagainya, club ini merupakan wadah untuk bagaimana bisa menjalin persaudaraan, persatuan dan tentunya menjadi garda terdepan untuk sefty reading di jalan.

Baca Juga: Bupati Tamba Hadiri Apel Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

Bergabung dengan club kata Wabup bukan tanpa beban namun dibaliknya ada rasa tanggung jawab menjaga keselamatan diri sendiri, teman dan pengguna jalan yang lain.
" Karena ini merupakan tugas kita bersama bagaimana di jalan teman-teman sekalian bisa menjaga keselamatan untuk diri sendiri maupun untuk pengguna jalan yang lain, “ ujarnya

Acara diisi dengan menggelar kegiatan kontes motor sebagai tujuan mengapresiasi karya modifikator di Bali, khususnya Jembrana dan sekitarnya untuk mewadahi para pecinta modifikasi dalam berkreatifitas, sekaligus menyampaikan nilai edukasi kepada peserta dan pengunjung.

Selain acara kontes motor, acara tersebut bertujuan memperkenalkan budaya dan tempat wisata, serta kuliner yang ada di kabupaten Jembrana kepada peserta dan para tamu undangan yang datang dari luar kabupaten Jembrana.

Dalam acara tersebut, Wabup Ipat mengucapkan selamat ulang tahun, semoga ditahun-tahun berikutnya para anggota bisa bertambah banyak, tetap solid, dan tetap bersemangat untuk tetap mengikuti kegiatan-kegiatan di dalam club.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk YNCI dan SENJA Team, semoga ditahun-tahun berikutnya para anggota bisa bertambah banyak, tetap solid, dan tetap bersemangat untuk tetap mengikuti kegiatan-kegiatan di dalam club ini,”ucapnya

Baca Juga: Rapat Paripurna DPRD Jembrana Agendakan Pandangan Umum Fraksi

Keberadaan club motor sambungnya, bermanfaat bagi Jembrana makin dikenal sebagai destinasi wisata otomotif.

" Kita banyak Kegiatan Otomotifnya seperti Motocros, Offroad mobil dan motor, Sprin Rally, kemudian road race. Dengan diadakanya acara konter motor ini, tentunya mempertegas lagi bahwa Jembrana kedepannya akan menjadi Hub Otomotif di Bali," terangnya.

Disisi lain , Ketua Panitia Acara I Wayan Artika mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait, pihak sponsor, serta pihak pendukung yang sudah meluangkan waktu. tenaga, pikiran sehingga acara ini dapat terlaksana

Baca Juga: 230 pasang kerbau adu cepat di Mekepung Jembrana Cup

“ Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak terkait, pihak sponsor, serta pihak pendukung yang sudah meluangkan waktu. tenaga, pikiran sehingga acara ini dapat terlaksana. Tak luput juga kami ucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang telah hadir di dalam acara sederhana yang kami laksanakan ini, “ucapnya

 Artika menjelaskan, selain sebagai pengenang dan pengingat 7 tahun berdirinya YNCI Jembrana Bali Chapter, serta 3 tahun berdirinya SENJA Team,  Acara ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi.
Selain itu  mempererat hubungan kekeluargaan diantara para bikers dan komunitas. Mengangkat kembali semangat club/komunitas khususnya yang ada di Jembrana, dengan menggelar kegiatan kontes motor sebagai tujuan mengapresiasi karya modifikator di Bali, khususnya Jembrana dan sekitarnya.

“ Melalui acara ini, kami mencoba untuk mengangkat kembali semangat club/komunitas khususnya yang ada di Jembrana, dengan menggelar kegiatan kontes motor sebagai tujuan mengapresiasi karya modifikator di Bali, khususnya Jembrana dan sekitarnya untuk mewadahi mereka dalam berkreatifitas, serta sekaligus menyampaikan nilai edukasi kepada peserta dan pengunjung. Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadikan pemicu semangat untuk mengadakan kembali kegiatan-kegiatan positif di masyarakat, ”pungkasnya (*).

Editor : LANI