I Made Kasta Terima Dukungan Tokoh Petani Subak Kecamatan Dawan untuk Maju Pilbup Klungkung 2024

I Made Kasta menghadiri pertemuan penting dengan para tokoh petani Subak se-Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung
I Made Kasta menghadiri pertemuan penting dengan para tokoh petani Subak se-Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung

KLUNGKUNG | ARTIK.ID -  21 Juni 2024 - Hari ini, I Made Kasta menghadiri pertemuan penting dengan para tokoh petani Subak se-Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung. Pertemuan ini diadakan untuk mendengarkan keluh kesah dan tantangan yang dihadapi oleh para petani, serta untuk membahas dukungan politik terhadap I Made Kasta dan pasangannya, Jro Ketut Gunaksa, dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klungkung periode 2024-2029.

I Nengah Sukarta, salah satu tokoh petani yang hadir dalam pertemuan tersebut, menyatakan bahwa para petani mengundang I Made Kasta karena mereka mengenal beliau sebagai sosok yang dekat dengan rakyat dan terbiasa membaur dengan masyarakat. "Pak Made Kasta selalu terbuka untuk mendengarkan keluhan dan kendala yang dihadapi petani. Kami berharap beliau dan Pak Jro Ketut Gunaksa mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra untuk mendaftar ke KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung," ujar Nengah Sukarta.

Baca Juga: I Wayan Sendra, Tokoh Masyarakat Negari Klungkung Dukung Made Kasta di Pilkada 2024

Dalam kesempatan ini, I Made Kasta, yang juga merupakan penasehat Partai Gerindra Kabupaten Klungkung, menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan kesejahteraan para petani. "Para petani adalah ujung tombak dalam penyediaan pangan, khususnya di Kabupaten Klungkung. Kesejahteraan mereka harus kita tingkatkan. Apa pun kendala yang dihadapi petani, seperti masalah subak, ketersediaan pupuk, dan harga jual gabah, harus kita perjuangkan," kata I Made Kasta.

I Made Kasta Membaur Bersama Petani Subak Se Kecamatan DawanI Made Kasta Membaur Bersama Petani Subak Se Kecamatan Dawan

Baca Juga: Ketut Gunaksa Hadir di Acara Mepandes Manusia Yadnya, Semeton Gelgel Pegatepan

Menurutnya, peningkatan kesejahteraan petani akan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat secara luas. "Kita harus memastikan bahwa petani mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan untuk terus memproduksi pangan dengan baik dan mendapatkan hasil yang layak. Dengan demikian, kita bisa memastikan ketersediaan pangan yang cukup dan berkualitas bagi seluruh masyarakat Klungkung," tambahnya.

Dukungan yang kuat dari para petani Subak Kecamatan Dawan menunjukkan bahwa I Made Kasta dan Jro Ketut Gunaksa memiliki hubungan yang baik dengan masyarakat dan dianggap mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Klungkung. Pertemuan ini juga menjadi momentum penting untuk memperkuat solidaritas dan kerjasama antara calon pemimpin daerah dengan konstituennya.

Baca Juga: Made Kasta: Sosok Kharismatik dan Berwibawa yang Cocok untuk Bupati Klungkung

Dengan adanya dukungan ini, diharapkan Partai Gerindra segera memberikan rekomendasi kepada I Made Kasta dan Jro Ketut Gunaksa untuk maju dalam Pilkada Klungkung. "Kami optimis bahwa dengan dukungan rakyat dan kerja keras, kami dapat membawa perubahan yang berarti bagi Klungkung," tutup I Made Kasta.

Dengan Slogan : Klungkung Bergerak Maju, Bersama Petani dan Rakyat!(*)

Editor : LANI