Tokoh Masyarakat Bukit Abah Dukung Kasta-Gunaksa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klungkung

I Made Kasta Membaur bersama masyarakat Bukit Abah Kecamatan Dawah Kabupaten Klungkung Minggu 16 Juni 2024
I Made Kasta Membaur bersama masyarakat Bukit Abah Kecamatan Dawah Kabupaten Klungkung Minggu 16 Juni 2024

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung, Kasta - Gunaksa, semakin menguat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 27 November 2024.

Tokoh masyarakat Bukit Abah, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap pasangan yang dikenal dengan Paket ASTAGUNA tersebut.

Baca Juga: 14 Relawan Nyatakan Dukungan untuk Pasangan ASTA GUNA dalam Pilbup Klungkung 2024

I Wayan Lanus, seorang tokoh masyarakat Bukit Abah, bersama istrinya, Ni Nengah Puspawati, menyatakan dukungannya ketika dihubungi oleh Newsyess melalui saluran telepon. Menurutnya, Made Kasta adalah pemimpin yang merakyat dan selalu dekat dengan masyarakat. “Pak Kasta selalu turun ke bawah, berbaur dengan masyarakat. Setiap ada keluhan atau kegiatan, beliau pasti membantu. Itu yang menjadikan Pak Kasta sangat dekat dengan masyarakat,” ujar I Wayan Lanus.

Selama menjabat sebagai Wakil Bupati Klungkung selama dua periode, Made Kasta telah menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat. Salah satu program yang mendapat apresiasi tinggi adalah bedah rumah. Di Bukit Abah sendiri, total ada 4 (empat) rumah telah dibedah dan dibantu selama kepemimpinan Pak Kasta. Program ini menunjukkan kepedulian dan perhatian nyata terhadap kesejahteraan masyarakat di daerah Bukit Abah.

Baca Juga: I Made Kasta Terima Dukungan Tokoh Petani Subak Kecamatan Dawan untuk Maju Pilbup Klungkung 2024

Dengan pengalaman dan rekam jejak yang telah terbukti, masyarakat Bukit Abah sangat yakin bahwa Kasta dan pasangannya, Ketut Gunaksa, dapat membawa Kabupaten Klungkung ke arah yang lebih maju. "Harapan kami, selaku masyarakat, sangat besar terhadap Pak Kasta dan Pak Gunaksa. Kami yakin mereka bisa membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Klungkung," tambah I Wayan Lanus.

Selain itu, masyarakat Bukit Abah berharap Partai Gerindra turut mendukung pencalonan ini. Mengingat Made Kasta adalah salah satu pendiri dan penasehat Partai Gerindra di Kabupaten Klungkung, dukungan dari partai ini dianggap sangat penting untuk memperkuat posisi dan peluang kemenangan Paket ASTAGUNA.

Baca Juga: Klungkung: Kota Mati di Malam Hari, Jro Gunaksa Soroti Pembatasan Jam Operasional Warung dan Toko

Dengan dukungan penuh dari masyarakat dan harapan besar untuk masa depan yang lebih baik, pasangan Kasta-Gunaksa diharapkan dapat memenangkan Pilkada Klungkung dan mewujudkan visi mereka untuk Kabupaten Klungkung yang lebih maju dan sejahtera.(*)

Editor : LANI