Putu Eka Agustini Raih Dua Medali di Ajang Kasal Cup Archery Championship 2024

SURABAYA | ARTIK.ID - Sertu ETK/W Putu Eka Agustini sebagai salah satu prajurit Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Koarmada II sekaligus Atlet Panahan di bawah binaan Koarmada II berhasil meraih prestasi yang sangat membanggakan serta membawa nama baik Koarmada II di hari kedua Event Kasal Cup Archery Championship 2024 yang digelar di Lapangan Dakota Lanudal Juanda Sidoarjo. Rabu (5/6).

Pada kesempatan ini, Sertu ETK/W Putu Eka Agustini berhasil menyabet satu medali emas di Kelas Mix Team divisi Recuve serta satu medali perak di Kelas Beregu Recuve Putri Umum.

Baca Juga: Batalyon Infanteri 9 Marinir Juara Gladi Panahan 7, Raih Tiket Seleksi Barebow Asia 2024

Di tempat yang berbeda, Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi membanggakan yang telah diberikan oleh salah satu prajurit Kowal Koarmada II sekaligus sebagai Atlet Panahan Koarmada II.

“Saya berharap prestasi yang telah berhasil diraih oleh salah satu prajurit Kowal Koarmada II dapat dijadikan contoh dan motivasi bagi seluruh prajurit Koarmada II,” ungkap Pangkoarmada II.

Editor : Jabrik