Made Kasta Berterima Kasih pada Masyarakat dan Partai Politik atas Dukungannya Menuju Pilkada 2024

Pasangan Kasta = Gunaksa
Pasangan Kasta = Gunaksa

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - I Made Kasta menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh masyarakat, dan partai politik yang terus memberikan dukungan kepada pasangan Kasta-Gunaksa untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Klungkung dalam Pemilu yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Pada hari ini, Minggu 2 Juni 2024 perwakilan dari Partai Buruh dan sejumlah tokoh masyarakat hadir di kediaman I Made Kasta di Klungkung. Dalam kesempatan ini, saya I Made Kasta menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah diberikan. "Saya mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat, baik perorangan, tokoh masyarakat, dan partai politik yang terus memberikan dukungan kepada kami. Di era demokrasi sekarang ini, siapapun berhak memberikan dukungan kepada siapapun, termasuk masyarakat biasa yang tidak berpartai," ujar I Made Kasta dalam sesi wawancara dengan awak media.

Baca Juga: Tahapan Pilkada Klungkung Dimulai, Paket ASTAGUNA Mendapat Dukungan Luas dari Masyarakat

Dukungan dari Partai Buruh

Perwakilan dari Partai Buruh, yang diwakili oleh pengurus-pengurus partai, turut hadir dan menyampaikan dukungan mereka. "Hari ini, saya berterima kasih kepada Partai Buruh dan pengurus-pengurusnya yang hadir. Harapan kami adalah bahwa dukungan ini akan membawa kebaikan bagi Kabupaten Klungkung," kata Kasta.

Komitmen untuk Klungkung

I Made Kasta juga menggarisbawahi pentingnya komitmen untuk memperbaiki Kabupaten Klungkung. "Kami telah sepakat bahwa kami memiliki visi dan pandangan yang sama untuk memajukan Kabupaten Klungkung. Gunaksa pernah menjadi sekretaris desa, dan saya pernah menjadi kaur di desa. Kesamaan pengalaman ini membuat komunikasi kami sangat baik dan lancar," jelas Kasta.

Baca Juga: Mantan Bendesa Adat Banjarangkan Dukung Paket Kasta-Gunaksa Pimpin Klungkung 5 Tahun ke Depan

Rekomendasi dari Partai Gerindra

Mengenai rekomendasi dari Partai Gerindra, I Made Kasta menyatakan bahwa keputusan tersebut akan datang dari pusat. "Siapapun yang direkomendasikan oleh Gerindra, itulah kader terbaik dari partai. Kami akan mendukung penuh keputusan tersebut. Kami sudah sepaham dan sama-sama memiliki tujuan untuk memperbaiki Kabupaten Klungkung," tambahnya.

Harapan untuk Masa Depan

Baca Juga: Partai Buruh Dukung Pasangan I Made Kasta dan Gunaksa untuk Pilkada Klungkung 2024

Dalam penutupnya, I Made Kasta menyampaikan harapannya agar proses pemilihan berjalan lancar dan adil. "Saya berharap proses ini bisa menyatukan semua pihak yang direkomendasikan. Kami berkomitmen untuk membawa Kabupaten Klungkung ke arah yang lebih baik dan memastikan bahwa setiap langkah kami adalah untuk kesejahteraan masyarakat," tutup Kasta.

Dukungan yang terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat dan partai politik menunjukkan optimisme yang tinggi terhadap pasangan Kasta-Gunaksa. Dengan visi dan pengalaman yang mereka miliki, diharapkan Kabupaten Klungkung akan mencapai kemajuan yang signifikan di masa mendatang.(*)

Editor : LANI