LRT Jabodebek Layani 139.310 Pengguna Pada Libur Panjang Waisak

Foto by Public Relations KAI
Foto by Public Relations KAI

SURABAYA | ARTIK.ID - Selama empat hari libur panjang Waisak (23 s.d 26 Mei 2024), sebanyak 139.275 pengguna menggunakan LRT Jabodebek. Adapun pada 23 Mei jumlah pengguna jasa mencapai 34.616 pengguna, pada 24 Mei mencapai 40.133 pengguna, pada 25 Mei mencapai 32.294 pengguna, serta pada 26 Mei mencapai 32.267 pengguna.

Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono, Rabu (29/5) mengatakan, LRT Jabodebek sangat senang menjadi pilihan masyarakat menikmati libur panjang Waisak.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan LRT Jabodebek di Stasiun Cawang Jakarta

"Selama libur panjang Waisak LRT Jabodebek menjadi transportasi yang andal dan efisien untuk melakukan perjalanan," ungkap Mahendro.

Konektivitas dengan moda transportasi lain menjadikan LRT Jabodebek pilihan menarik bagi masyarakat. Menggunakan LRT Jabodebek pun dapat menghindari masyarakat dari macetnya lalu lintas di masa libur panjang.

Baca Juga: Dosen ITS Ditunjuk Perbaiki Desain LRT Jabodebek Agar Lebih Aerodinamis

Menurut Mahendro, LRT Jabodebek telah menjelma menjadi destinasi tersendiri. Selain menggunakannya sebagai sarana transportasi untuk ke tempat yang dituju, ada pula masyarakat yang sengaja memilih menghabiskan waktu liburannya dengan menikmati perjalanan LRT Jabodebek dari stasiun yang satu ke stasiun yang lainnya.

Melihat tingginya pengguna selama libur panjang Waisak mencerminkan kepercayaan dan keyakinan masyarakat terhadap layanan LRT Jabodebek.

"LRT Jabodebek berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna dan menyediakan perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi semua," tutup Mahendro. (red)

Editor : Jabrik