Dukungan Luas untuk Made Kasta Maju sebagai Bupati Klungkung: Sosok yang Merakyat dan Berkomitmen

DUKUNGAN : I Nengah Sucitra, atau akrab disapa Pakngah,tokoh masyarakat Selisihan
DUKUNGAN : I Nengah Sucitra, atau akrab disapa Pakngah,tokoh masyarakat Selisihan

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Dukungan terhadap I Made Kasta untuk maju sebagai Bupati Klungkung semakin menguat, dengan tokoh masyarakat seperti I Nengah Sucitra, atau akrab disapa Pakngah, yang memberikan testimoninya tentang sosok yang merakyat dan berkomitmen ini.

Pakngah, yang ditemui di Desa Selisihan Klungkung, menjelaskan bahwa ia telah mengenal I Made Kasta sejak lama. "Dari masa-masa kecilnya, beliau sudah terkenal di tengah masyarakat sebagai sosok yang selalu peduli dan merakyat. Meskipun tidak lagi menduduki jabatan resmi, kami tetap menjalin hubungan yang erat dalam kekeluargaan," ungkap Pakngah.

Baca Juga: Tokoh Masyarakat Tohpati Nyatakan Dukungan untuk Paket ASTAGUNA dalam Pilkada Klungkung 2024

Menurutnya, I Made Kasta telah lama dikenal sebagai tokoh yang dekat dengan rakyat. "Beliau sangat aktif dalam berinteraksi dengan masyarakat, baik dari kalangan petani maupun dari berbagai lapisan masyarakat. Beliau tidak memandang status sosial, tetapi selalu siap membantu siapapun yang membutuhkan," jelas Pakngah.

Baca Juga: Mantan Bendesa Adat Banjarangkan Dukung Paket Kasta-Gunaksa Pimpin Klungkung 5 Tahun ke Depan

Lebih lanjut, Pakngah menyatakan keyakinannya bahwa Made Kasta memiliki potensi besar untuk memimpin Klungkung sebagai Bupati. "Sosoknya yang sangat kemasyarakatan membuatnya dikenal luas dan dihormati. Kami sangat mendukung langkah beliau untuk maju sebagai calon Bupati Klungkung pada pilkada 2024 ini," tambahnya.

Baca Juga: Made Kasta Berterima Kasih pada Masyarakat dan Partai Politik atas Dukungannya Menuju Pilkada 2024

Dukungan yang merata dari masyarakat Klungkung, yang telah mengenal dan menghargai kontribusi Made Kasta selama ini, menunjukkan bahwa ia memiliki potensi untuk membawa perubahan yang positif bagi daerah tersebut. Harapan masyarakat adalah agar komitmennya untuk kepentingan rakyat tetap terjaga dan semakin diperkuat dalam perjalanan politiknya yang berikutnya.(*)

Editor : LANI