Wow Layanan RSJ Menur Surabaya Berubah, Jadikan Pasien Sahabat Khusus

SURABAYA | ARTIK.ID - Sejak gedung Integrasi Prof. Dr. dr. Moeljono Notosoedirdjo Rumah Sakit Jiwa Menur (RSJ Menur) Surabaya diresmikan beberapa waktu yang lalu,  RSJ Menur Surabaya terus melakukan perubahan dengan meningkatkan pelayanan.  Dan diantara pelayanan yang terbaru adalah memperbanyak berbagai bidang layanan kesehatan serta tingkatkan kenyamanan pasien dengan menempatkan pasien sebagai sahabat.

Direktur RSJ Menur drg. Vitria Dewi, MSi mengatakan menuturkan sejak  gedung Integrasi Prof. Dr. dr. Moeljono Notosoedirdjo diresmikan melakukan perubahan dan bertransformasi dengan memberikan berbagai pelayanan kesehatan diantaranya pelayanan spesialis jantung, anastesi dan penyakit kelamin.

Baca Juga: Gubernur Khofifah Resmikan Gedung Rawat Jalan dan Kamar Operasi MOT RSMM Jatim

Dengan hadirnya gedung baru ini pihaknya menyediakan berbagai layanan terbaru yang lebih umum bagi masyarakat. "Silakan datang ke RSJ Menur dan jangan kuatir untuk tidak mendapatkan pelayanan kesehatan. RSJ Menur memberikan pelayanan tidak hanya jiwa saja, tapi juga jiwa dan raga," ujarnya saat ditemui dikantornya, Senin(6/5/2024).

Selain itu, RSJ Menur Surabaya juga memberikan kecepatan layanan, kenyamanan dan keramahan hingga menobatkan semua pasien menjadi sahabat RSJ Menur dan mendatangi kamar pasien setiap hari dengan pelayanan doa kesembuhan.

Baca Juga: Khofifah Rebreabding RSJ Menur Tidak Hanya untuk Pasien Sakit Jiwa

"Kami memberikan pelayanan  yang ramah, cepat, tanggap dan memperhatikan kebersihan di lingkungan. Dan kami selalu menekankan bahwa pelanggan atau pasien adalah sahabat ,maka kami memberikan yang terbaik untuk sahabat, dan pelayanan doa setiap hari sesuai dengan kepercayaan masing-masing," tambahnya.

Pihaknya juga berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur, khususnya Gubernur periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa yang telah meresmikan gedung baru dan berbagai fasilitas layanan umum seperti ruang radiologi, ruang bersalin, ruang farmasi dan berbagai fasilitas lain.

Baca Juga: Tewas Usai Ditangkap Karena Narkoba, Keluarga Edianto Tolak Autopsi

"Dengan hadirnya gedung baru ini kami menyediakan berbagai layanan terbaru yang lebih umum bagi masyarakat. Tentunya kami berharap semoga masyarakat tidak takut lagi jika ingin berobat di RSJ Menur," pungkasnya. (mad)

Editor : Mohammad