Koperasi Kami Jaya Sejahtera Kembali akan Melaunching si Untung Group 7

DENPASAR | ARTIK.ID - Koperasi Kami Jaya Sejahtera akan melaunching Arisan Perdana si Untung Group 7. Acara ini akan dilangsungkan di halaman kantor koperasi, Minggu (28/4), di mana 544 peserta baru yang berhasil direkrut pada group 7 akan menjadi sorotan utama.

Hal itu disampaikan ketua KSP Kami Jaya Sejahtera, I Made Sudiksa pada wartawan, Selasa (23/4)

Baca Juga: Siap Menuju Pilkada 2024, Utami Dwi Suryadi Berkeinginan Kembali Mengabdikan Diri

Acara tersebut tidak hanya sekadar menyambut anggota baru, tetapi juga memberikan orientasi perkoperasian kepada mereka. Pengurus akan menjelaskan secara detail tentang sistem Si-Untung, sebuah inovasi program yang bertujuan untuk membentuk komunitas insan perkoperasian yang memiliki kebutuhan akan akses keuangan yang sederhana dan mudah.

Si Untung menekankan pentingnya kebiasaan menyisihkan uang 100 ribu setiap bulan sebagai bagian dari upaya untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya menabung.

Baca Juga: Pelaku Penculikan Anak Asal Amerika Diamankan oleh Polresta Denpasar

Dengan menjadi anggota koperasi, peserta akan dengan mudah mendapatkan akses pinjaman jika suatu hari membutuhkan.

Lebih dari sekadar acara perkumpulan, Arisan si Untung adalah simbol dari semangat "Bersama Saling Bantu-menuju-Sukses Bersama Sejahtera Bersama". Ini adalah upaya bersama untuk membangun kebersamaan dan saling membantu demi mencapai kesuksesan dan kesejahteraan bersama.

Baca Juga: Direktur LDP Baliceritif Apresiasi Diklat dan Uji Sertifikasi Kompetensi Pengawas Koperasi

Koperasi Kami Jaya Sejahtera mengajak semua anggota dan masyarakat umum untuk ikut serta dalam acara ini, menjalin hubungan yang lebih erat, dan membangun masa depan yang lebih cerah bersama-sama.(*)

Editor : LANI