Nikita Mirzani Tidak Rindu Loly, Sebut Putrinya Perburuk Suasana, Kian Lama Makin Hilang

Foto @Nikita Mirzani (Nikita Mirzani Mawardi)
Foto @Nikita Mirzani (Nikita Mirzani Mawardi)

JAKARTA | ARTIK.ID - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Laura Meizani alias Loly tampaknya masih belum menunjukkan tanda-tanda mereda. Baru-baru ini, Nikita blak-blakan mengaku tak merindukan putrinya tersebut, meskipun Loly sudah kembali ke Indonesia.

Hal ini terungkap saat Nikita hadir dalam sebuah acara televisi. Ketika ditanya soal kerinduannya pada Loly, Nikita dengan tegas menjawab tidak.

Baca Juga: Nikita Mirzani Berkebaya Hitam di Hari Kartini, Serukan Wanita Bersatu, Jangan Nyinyir

"Enggak, tidak kangen dengan Loly, gak mikir," ungkap Nikita, seperti dikutip IntipSeleb dari akun Instagram @rumpii_asik pada Jumat (19/4/2024).

Alasan di balik sikap tegas Nikita ini adalah karena ia merasa Loly justru memperburuk keadaan, bukannya menunjukkan perubahan positif.

"Karena apa yang sudah dia lakukan, makin ke sini makin ke sini, bukannya tambah baik tapi memperburuk suasana terus dan akhirnya rasanya semakin hilang, semakin hilang," beber wanita berusia 38 tahun ini.

Lebih lanjut, Nikita menjelaskan bahwa ia tetap memiliki dua anak laki-laki lain yang perlu ia perhatikan dan sayangi. Hal ini membuatnya tidak terlalu memikirkan Loly.

Baca Juga: Sering Gagal, Dewi Persik Mulai Ragu Menikah Meski Sudah Bertunangan dengan Rully

"Biasa saja. Karena masih ada dua anak yang harus diperhatikan. Kalau aku cuma punya satu anak, mungkin akan jadi pikirin. Tapi ini masih ada dua anak, Azka Arkana, yang harus diperhatikan, harus disayang," ujar Nikita.

"Jadi kalau dipikirin cuma satu aja, yang dua anak ini kasian," kata Nikita menyimpulkan.

Sebelumnya, Loly sempat mengunggah foto rumah Nikita di media sosial karena merasa tak dibukakan pintu saat ingin bersilaturahmi. Loly pun memohon agar sang ibu mau membuka hatinya untuknya.

Baca Juga: Ramadan Jazz Festival ke 13 Kembali Digelar di Pelataran Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat

Hingga saat ini, belum diketahui pasti bagaimana kelanjutan hubungan Nikita dan Loly. Pihak Nikita sendiri masih belum memberikan pernyataan resmi terkait hal ini.

(diy)

Editor : Jabrik