Hadiah Utama Sepeda Motor Nmax, Pengundian Grand Prize Arisan Tridama Grup-16 PT BPR Tridarma Putri

PT BPR Tridarma Putri menggelar pengundian Grand Prize Arisan Tridama Grup-16
PT BPR Tridarma Putri menggelar pengundian Grand Prize Arisan Tridama Grup-16

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Suasana keceriaan dan antusiasme memenuhi Bale Budaya Klungkung pada Jumat, 19 April 2024, saat PT BPR Tridarma Putri menggelar pengundian Grand Prize Arisan Tridama Grup-16. Hadir dalam acara tersebut adalah Direktur Utama PT BPR Tridarma Putri, I Wayan Suandi Adnyana, SE, yang menjelaskan detail tentang mekanisme undian dan signifikansi program ini dalam mengembangkan tabungan dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Terima kasih atas kesempatan ini. Hari ini merupakan undian Grand Prize Arisan Tridarma Grup-16. Sejak tahun lalu, telah dilakukan pengundian dari Grup 1 hingga Grup 15, dan hari ini adalah Grup 16 dengan hadiah utama berupa sepeda motor Yamaha Nmax," ujar I Wayan Suandi Adnyana, SE.

Baca Juga: Penasehat Gerindra Klungkung Dukung Rai Mantra dan De Gadjah sebagai Calon Gubernur Bali 2024

Ia menjelaskan bahwa program Arisan Tridarma yang dikembangkan oleh PT BPR Tridarma Putri merupakan langkah inovatif untuk mendorong tabungan masyarakat. Dengan sistem ini, setiap bulan uang yang terkumpul dari 300 rekening peserta mencapai sekitar Rp 30 juta. Dari jumlah tersebut, satu rekening akan diundi untuk mendapatkan tabungan atau arisan sebesar Rp 3.600.000.

"Selama 3 tahun, setiap bulan diundi satu rekening. Dari 300 rekening, setelah 3 tahun akan tersisa 264 rekening yang berhak mendapatkan Grand Prize. Program ini telah terbukti berhasil, dan kami bangga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat," lanjutnya.

Baca Juga: Dua Anak Yatim di Klungkung: Tabungan Simpel Mereka Berkembang dengan Dukungan PT. SMS

Selama pengundian, satu rekening yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor Nmax. I Wayan Suandi Adnyana, SE, menjelaskan bahwa meskipun hanya ada satu pemenang, namun seluruh dana yang terkumpul dari program Arisan Tridarma digunakan buangnya kita sisihkan untuk membeli hadiah-hadiah tersebut.

"Setiap bulan diundi satu rekening, dan mereka yang telah menyetor uang, bahkan hanya Rp 100.000, tetap memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah besar. Ini adalah salah satu cara kami untuk memberikan apresiasi kepada nasabah setia kami," paparnya.

Baca Juga: Jro Gunaksa, Fraksi Gerindra DPRD Klungkung Memberi Ucapan Selamat atas Penetapan Prabowo - Gibran

Lebih lanjut, I Wayan Suandi Adnyana, SE, menyebutkan bahwa program ini tidak hanya menjadi insentif bagi nasabah, tetapi juga berhasil meningkatkan jumlah penabung dan aset PT BPR Tridarma Putri. "Kami bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat. Dengan program seperti ini, kami berhasil meningkatkan jumlah penabung dan aset kami mencapai Rp 157 miliar. Kami juga terus melakukan edukasi kepada masyarakat tentang keamanan dan manfaat tabungan di BPR kami," tambahnya.

Dengan pengundian Grand Prize Arisan Tridama Grup-16 yang sukses, PT BPR Tridarma Putri semakin meneguhkan komitmennya untuk memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat dan terus menjadi mitra finansial yang terpercaya. Acara semacam ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga menjadi wujud konkret dari kepedulian BPR Tridarma putri dalam memajukan perekonomian daerah.(*)

Editor : LANI