RSU Balimed Negara Rayakan HUT ke 7 dengan Tema Transformasi

Jajaran Direksi, Komisaris, Direktur dan karyawan Balimed Negara Saat Melepas Burung Merpati Sebagai Simbol Cinta dan Kasih Sayang
Jajaran Direksi, Komisaris, Direktur dan karyawan Balimed Negara Saat Melepas Burung Merpati Sebagai Simbol Cinta dan Kasih Sayang

JEMBRANA | ARTIK.ID - Hari puncak perayaan HUT Ke-7 RSU Balimed Negara dirayakan dengan meriah pada Jumat, 19 April 2024. Acara tersebut dimulai dengan rangkaian kegiatan jalan sehat mengelilingi kota Negara.

Lalu dilanjutkan dengan senam sehat, dan diakhiri dengan acara potong tumpeng serta pelepasan burung merpati sebagai simbol cinta kasih. Harapan dari RSU Balimed Negara adalah dapat menyebar kasih dan dicintai oleh masyarakat Jembrana, khususnya.

Baca Juga: Ny Candrawati Tamba dampingi PJ Ketua Dekranasda Bali Kunjungi Pengerajin IKM Jembrana

Turut hadir dalam perayaan tersebut seluruh jajaran Direksi, Komisaris, Direktur, dan karyawan RSU Balimed Negara. Dalam kesempatan tersebut, menyampaikan maksud dari tema transformasi yang diangkat dalam perayaan kali ini.

Direktur RSU Balimed Negara, dr. I Gede Putu Dhinarananta, S.Ked, Direktur RSU Balimed Negara, dr. I Gede Putu Dhinarananta, S.Ked,

Baca Juga: Tamba-Ipat Kompak Hadiri HUT ke 2 Paguyuban Kelian Dinas/Kaling Kecamatan Mendoyo

"Dalam perayaan ulang tahun yang ke-7 ini, kami dari RSU Balimed Negara menginginkan adanya perubahan yang lebih baik. Transformasi menjadi tema yang kami angkat karena kami percaya bahwa perubahan adalah suatu kepastian. Kami siap menghadapi segala tantangan yang akan datang," ujarnya.

Dhinarananta juga menjelaskan bahwa RSU Balimed Negara telah melakukan berbagai perubahan demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya adalah penerapan sistem digitalisasi di berbagai bidang, seperti pendaftaran, rekam medis, dan pemanggilan pasien. Selain itu, RSU Balimed Negara juga telah memiliki lebih dari 21 dokter spesialis yang siap memberikan pelayanan kepada pasien, baik yang menggunakan JKN maupun BPJS Kesehatan.

Baca Juga: Sinar Cinta Ibu di Balik Kegelapan, Kisah Yunita dan Anak-anaknya Menginspirasi

"Kami berharap masyarakat Jembrana juga siap menghadapi tantangan global di bidang kesehatan. Kami akan terus berupaya memberikan layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat. Yang terpenting, kami selalu berharap agar masyarakat tetap sehat, namun jika ada gangguan kesehatan, kami siap memberikan layanan yang dibutuhkan," tambahnya.

Perayaan ulang tahun RSU Balimed Negara yang ke 7 ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan pencapaian, tetapi juga sebagai bentuk komitmen mereka untuk terus bertransformasi demi memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat. (lani)

Editor : LANI