KSP Bali Sinar Pandawa Serahkan Santunan Untuk Ahli Waris yang Ikut Program BPJS Ketenagakerjaan

GIANYAR | ARTIK.ID - Ketua KSP Bali Sinar Pandawa, Jro Mangku Made Arena, SE, dalam wawancara khusus pada Sabtu, 6 April 2024, di Gianyar.

Hari ini, kami mengucapkan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga dengan santunan ini dapat menyebarluaskan kesadaran akan pentingnya BPJS Ketenagakerjaan. Penyerahan santunan kepada ahli waris dilakukan kemarin, tanggal 5 April 2024, di Green Bali Adventure.

Baca Juga: Kepala Desa Temesi Menolak Perluasan TPA dan Meneguhkan Dukungan terhadap Program Pengelolaan Sampah

Pegawai dan pemilik Green Bali Adventure juga turut serta dalam program BPJS Ketenagakerjaan, dan kami dari KSP Bali Sinar Pandawa ditugaskan untuk menyerahkan santunan secara simbolis. Meskipun uangnya langsung ditransfer melalui rekening, kami sebagai KSP Bali Sinar Pandawa tetap membuka diri karena ini adalah program sosial. Siapapun yang ingin bergabung dengan BPJS Ketenagakerjaan kami memberikan kesempatan, dan Koperasi Bali Sinar Pandawa menjadi wadah bagi siapa saja yang ingin mendaftar BPJS Ketenagakerjaan dengan pembayaran iuran melalui koperasi.

Baca Juga: Desa Temesi Memimpin Inisiatif Progresif: Deklarasi Telajakan Bersemi dan Desa Peduli Gigi

Selain menjalankan program koperasi, kami juga melayani kegiatan sosial bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan BPJS Ketenagakerjaan. Resiko dapat terjadi kapan saja dan tanpa diduga. Sejauh ini, puluhan orang telah datang kepada kami terkait program ini.

Harapan kami kepada anggota adalah bahwa program ini sangat baik untuk memberikan perlindungan kepada diri sendiri. Kami terus mensosialisasikannya kepada siapa saja, bukan hanya kepada anggota koperasi, dan masyarakat umum juga diundang untuk memanfaatkan program ini. Koperasi kami hanya memfasilitasi.

Baca Juga: "Warung Gong Doyok: Menggoyang Lidah dengan Lawar Babi dan Lawar Kuwir Khas Gianyar"

Saat ini, sekitar 700 karyawan dan anggota telah bergabung dengan program BPJS Ketenagakerjaan, dan kami di koperasi mendapatkan penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan sebagai wadah yang produktif dalam mempromusikan program BPJS Ketenagakerjaan.(*)

Editor : LANI