PT SMS Terus Menunjukkan Kepeduliannya: Bantuan Sembako Nenek Asiyah dan Cucunya yang Yatim Piatu

JEMBRANA | ARTIK.ID - Di penghujung bulan, tepatnya hari Sabtu, 30 Maret 2024, PT Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) kembali menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan paket sembako kepada Nenek Asiyah yang tinggal di Banjar Airanakan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Nenek Asiyah tinggal bersama cucunya yang telah menjadi yatim sejak bayi, setelah kehilangan ayahnya yang meninggal dunia saat masih bayi, dan ibunya meninggal ketika cucunya duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Sejak saat itu, Nenek Asiyah dengan penuh kasih sayang merawat cucunya hingga kini, ketika sang cucu baru saja lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA). Dalam ceritanya, Nenek Asiyah tak bisa menahan air matanya ketika mengenang perjuangan dan cinta yang telah ia berikan untuk membesarkan sang cucu.

Baca Juga: Satpol PP Jembrana Tertibkan Puluhan Reklame yang Melanggar Aturan Jelang Arus Mudik Lebaran

Pimpinan PT SMS, Ngakan Yess, menegaskan bahwa semangat berbagi akan terus ditanamkan di dalam tim redaksi. "Kami akan terus berbagi kepada yang membutuhkan. Karena dengan berbagi, rejeki kita tidak akan berkurang, malah akan bertambah. Kita akan semakin diberkati dengan doa-doa dari orang-orang yang kita bantu," ungkapnya.

Baca Juga: Penangkapan Komplotan Maling Motor di Kuta: Rekam Jejaknya Terungkap di Mendoyo Jembrana

Ngakan Yess juga menjelaskan bahwa PT SMS menyisihkan 30 persen dari pendapatannya untuk berbagi kepada sesama. Bagian dari dana tersebut dialokasikan langsung ke tabungan kedua anak yatim tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak, termasuk lembaga keuangan di Bali seperti LPD Bali, BPR, Gerakan KOPERASI Bali, dan Bank BPD Bali, serta narasumber tokoh masyarakat yang turut mendukung kegiatan pemberitaan.

Baca Juga: Gerakan Pemuda Loloan dan Remaja Loloan Timur Salurkan Papan Tulis untuk TPQ Assyafiiyah

Dengan kepedulian dan dukungan yang terus diberikan, PT SMS berharap dapat terus menjadi bagian dari perubahan positif dalam membantu sesama yang membutuhkan, sesuai dengan semangat keikhlasan dan empati yang dijunjung tinggi.(Tim)

Editor : LANI