Tim Sepak Bola Seven Marine FC Melaju Mulus ke Babak 32 Besar El Tari Cup II

FOTO: Dok TNI AL, Marinir Kupang - ARTIK.ID
FOTO: Dok TNI AL, Marinir Kupang - ARTIK.ID

KUPANG | ARTIK.ID - Tim sepak bola Seven Marine FC dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VII Kupang berhasil melaju mulus ke babak 32 besar Turnamen Mini Soccer Danlanud TNI Angkatan Udara El Tari Cup II Tahun 2024.

Lolosnya Seven Marine FC ini diraih setelah mereka bermain imbang 1-1 dengan AB Kuba FC dalam pertandingan yang berlangsung sengit di Lapangan Bola Komplek TNI Angkatan Udara El Tari Penfui Kota Kupang, Senin (25/3/2024).

Baca Juga: Seven Marine FC Berhasil Ditahan Imbang Karunia FC di Turnamen El Tari Cup II Kupang

Pada turnamen yang diselenggarakan dalam rangka HUT TNI AU Ke-78 ini, Seven Marine FC tampil ngotot sejak awal pertandingan. Kedua tim saling jual beli serangan, namun kokohnya pertahanan kedua tim membuat babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Seven Marine FC mencoba mengubah strategi dengan melakukan beberapa rotasi pemain. Pada pertengahan babak kedua, AB Kuba FC berhasil unggul terlebih dahulu melalui tendangan sudut. Tertinggal 0-1, Seven Marine FC tidak patah arang dan terus meningkatkan intensitas serangan.

Baca Juga: Tim Seven Marine FC Menang Telak 2-0 atas AS 7 FC di Ajang Mini Soccer TNI AU El Tari

Usaha Seven Marine FC akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-39 babak kedua. Praka Mar Rifaldi Jafar berhasil mencetak gol penyama kedudukan menjadi 1-1. Skor ini pun bertahan hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Danyonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur menyampaikan rasa syukur atas kelolosan Tim Seven Marine FC ke babak 32 besar sebagai runner-up Grup H. Ia berharap para pemain tidak berpuas diri dan terus berusaha memberikan yang terbaik dalam turnamen bergengsi ini.

Baca Juga: Tim Bola Seven Marine FC Kupang Meriahkan Danlanud TNI AU El Tari Cup II

"Selain meraih prestasi, turnamen ini juga menjadi ajang silaturahmi antar instansi sepak bola se-Provinsi Nusa Tenggara Timur. Oleh karena itu, saya harap para pemain tetap menjaga sportifitas dalam setiap pertandingan," kata Letkol Marinir Hariadi Akmur.

(red)

Editor : Jabrik