UOB Luncurkan Kartu Kredit yakni Garuda Indonesia UOB Credit Card

Foto: Dok Bank UOB Indonesia/ARTIK.ID
Foto: Dok Bank UOB Indonesia/ARTIK.ID

JAKARTA | ARTIK.ID - UOB Indonesia, Garuda Indonesia, dan Mastercard berkolaborasi menghadirkan Garuda Indonesia UOB Credit Card (GIUC). Kartu ini menggabungkan keuntungan penggunaan kartu kredit dan sistem mileage.

Head of Consumer Banking UOB Indonesia, Cristina Teh Tan di dalam siaran Pers, Senin (11/3) mengatakan, kerja sama tersebut sangat berarti dan mengapresiasi UOB dan Garuda memiliki nilai yang sama, yaitu service excellence.

Baca Juga: Indonesia Financial Group (IFG) Target Menjadi Pemimpin Pasar Asuransi Umum

"Kartu ini ditujukan bagi nasabah affluent dan menawarkan nilai miles dari aktivitas berbelanja," ujarnya.

Head of Cards and Loans UOB Indonesia, Herman Soesatyon menyebut, kartu tersebut akan berkontribusi terhadap total pinjaman yang dicatatkan UOB.

"Dengan akuisisi Citibank oleh UOB, ke depannya, kami akan lebih agresif dalam mengejar pertumbuhan. Kami bisa bilang, close to double dari booking yang ada tahun lalu," kata Herman.

Baca Juga: Greylag Goose Ajukan Peninjauan Kembali Atas Putusan MA Terkait Garuda Indonesia

Direktur Utama UOB Indonesia, Hendra Gunawan mencatat bahwa nasabah ritel mulai menyisakan biaya travelling 20% lebih tinggi dari masa sebelum pandemi.

Pihaknya menyadari tren terbaru di mana orang-orang mencari pengalaman beragam dan bermakna saat berpergian.

Baca Juga: Delta Dunia Makmur (DOID) Catatkan Laba Bersih US$36 Juta di Tahun 2023, Tumbuh 26%

"Kami ingin meneruskan layanan solid yang dimiliki Garuda dalam penerbangan dengan menawarkan pengalaman luar biasa saat mereka tiba di destinasi atau di bandara," paparnya.

(red)

Editor : Slow